Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Agnez Mo (kiri) - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Agnez Mo mendadak jadi gunjungan netizen usai pamer foto terbarunya. Mereka menyoroti bentuk bibir pelantun Damn I Love You ini.

Atta Halilintar meski baru 2 minggu menikah sudah sangat yakin Aurel Hermansyah hamil. Apalagi istrinya beberapa hari mengaku mual-mual. Gimana hasil test pack-nya ya?

Ada sisa-sisa cerita unik di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ini saat Arsy dan Arsya spontan merosot dari kursi dan menerobos untuk foto dengan Presiden Jokowi.

Baca Juga:
Jadi Ortu Baru, 5 Artis Jalani Ramadhan Perdana Bareng Anak

Tiga berita di atas termasuk Top 5 Matamata.com pada Kamis (15/4/2021). Berikut ini ulasannya.

1. Penampilan Baru Agnez Mo Dikomentari: Bibirnya Kayak Nggak Sinkron

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo sempat membagikan unggahan Instagram Story yang berisi momen dirinya tengah potong rambut. Unggahan itu lantas dibagikan oleh akun fanbase di Instagram bernama @am2_legacy pada Senin (12/4/2021) lalu.

Baca Juga:
7 Gaya Hijab Lesti Kejora, Cocok Buat Inspirasi Outfit Ramadhan

Dia mengubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek. Penyanyi cantik itu menggunakan jasa hair stylist kenamaan, Kiefer Lippens, untuk memotong rambutnya tersebut.

Baca selengkapnya

2. Arsy dan Arsya Merosot dari Kursi untuk Nerobos Foto Bareng Jokowi, Gemes!

Baca Juga:
5 Momen Ulang Tahun Abidzar Al Ghifari, Doa Umi Pipik Penuh Haru

Arsy dan Arsya foto bareng Jokowi (Instagram/@suwarsiha)

Pengasuh Arsy Hermansyah, Suwarsiha atau Uteng mengungkapkan cerita menarik di Instagram. Ini adalah cerita dari momen pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang panas diperbincangkan.

Diketahui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah di Hotel Raffles Jakarta pada Sabtu (3/4/2021). Acara tersebut digelar cukup mewah.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
9 Lagu Religi Terbaru 2021: dari Lesti Kejora sampai Nissa Sabyan

3. Percaya Diri Sudah Hamil, Aurel Hermansyah Ungkap Hasil Test Pack

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar begitu mendambakan kehadiran buah hati. Baru 2 minggu menikah, Atta dan Aurel begitu yakin segera dikaruniai momongan.

Lewat channel YouTube Atta Halilintar, Aurel dan suami mengaku sudah mempersiapkan test pack. Ia berharap hasil test pack itu menunjukan garis dua.

Baca selengkapnya

4. Ayu Ting Ting Tak Sadar Chat WhatsApp Terekspos, Isi Pesan Bikin Salfok

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ayu Ting Ting meluapkan kebahagiaannya lantaran sang anak, Bilqis Khumairah Razak dipercaya mengisi acara Ramadhan di sebuah stasiun televisi. Pedangdut kondang itu bahkan langsung merekam aksi perdana sang anak di layar kaca dan memamerkannya ke media sosial.

"Hari ini Bilqis akan baca Doa Sapu Jagat ya teman-teman," ucap Bilqis dalam acara Ramadhan tersebut.

Baca selengkapnya

5. Berat Tinggalkan Putrinya Sendiri di Yaman, Kartika Putri: Hancur Banget

Aktris Kartika Putri ditemani sang suami, Habib Usman bin Yahya usai menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Syarifah Syahra alias Ipeh melanjutkan sekolah di Yaman. Hal ini membuat Kartika Putri dan suami, Habib Usman bin Yahya mengaku berat meninggalkannya seorang diri. Bahkan Kartika pun mengaku masih memikirkan putri sambungnya ini hingga kini.

"Pastinya hancur banget ya, berat sekali kalau bicara Yaman kemarin ya," ujar Kartika Putri bersama suami, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (14/4/2021). 

Baca selengkapnya

Load More