Jeff Smith. (Instagram/@mr.jeffsmith)

Matamata.com - Polisi membernarkan kalau artis JS yang baru saja ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Kamis (15/4/2021) dini hari adalah Jeff Smith. Saat kabar tersebut coba dikonfirmasikan kepada tim manajemen, perempuan bernama Lila justru tak mengetahui kabar itu.

"Aku kurang tahu juga sih sebenarnya. Soalnya bagianku cuma calling (syuting)," kata Lila, tim manajemen Jeff Smith saat dihubungi Matamata.com, Kamis (15/4/2021).

Jeff Smith. (Instagram/@mr.jeffsmith)

Lila pun sempat menghubungi Jeff Smith untuk panggilan syuting pagi. "Callingan jam 10 untuk sinetron PUPA (Putri untuk Pangeran)," ucapnya singkat.

Baca Juga:
Terjerat Kasus Narkoba, Postingan Terakhir Jeff Smith Diserbu

Setelahnya, ia tidak mengetahui apakah Jeff Smith sudah kembali ke rumah atau belum. Kalaupun pulang, aktor 23 tahun biasanya tiba malam hari.

"Tadi pagi masih (syuting). Aku nggak tahu (sudah pulang atau belum), aku di rumah," ujarnya.

Saat ditanya apakah ada nomor lain yang bisa dihubungi, ia mengatakan bisa mengontak langsung rekannya. Di mana ada nama Widia di bio Instagram Jeff Smith. Hanya saja saat dihubungi, yang bersangkutan tidak mengangkat teleponnya.

Baca Juga:
Profil Jeff Smith, Perjalanan Karier hingga Terjerat Kasus Narkoba

Jeff Smith. (Instagram/@mr.jeffsmith)

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo memastikan seorang publik figur berinisial JS baru saja ditangkap karena kasus narkoba.

"Ya Benar, Kami baru saja mengamankan seorang public figure berinisial JS bersama satu orang rekan kerjanya, " kata Kombes Pol Ady Wibowo pada wartawan.

Penangkapan itu terjadi di kantor Manajemen JS kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan sekira pukul 03.00 WIB.

Baca Juga:
Polisi Benarkan Aktor JS yang Tertangkap Kasus Narkoba Jeff Smith

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Ronaldo Maradona Siregar menambahkan, pihaknya mengamakan barang bukti narkotika yang ditemukan di mobil.

Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami kasus yang kembali menyeret selebriti Tanah Air karena narkoba.

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Jeff Smith, Ini Respons Aisyah Aqilah

Load More