Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Sophia Latjuba mengingatkan tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat selama bulan Ramadhan. Hal ini terlihat dari postingannya pada 13 April 2021.

"Walaupun lagi puasa, harus tetap hidup sehat, apalagi di tengah pandemi yang nggak selesai-selesai," begitu bunyi caption yang ditulis oleh Sophia Latjuba dalam postingan Instagram yang baru saja diunggah itu.

Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Untuk membagikan pesan ini, Sophia mengunggah foto dirinya tengah melakukan yoga. Mantan kekasih Ariel NOAH itu memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang sangat gemar melakukan olahraga yoga.

Baca Juga:
3 Potret Kompak Sophia Latjuba dan Calon Menantu, Dikira Pacar Baru

Gerakan yoga yang dilakukan Sophia dalam potret tersebut pun cukup sulit. Di mana ibu dua anak itu melakukan pose headstand dengan meletakkan kakinya di atas dan membentuk huruf L. Ia menopang tubuhnya dengan menggunakan tangan.

Sophia Latjuba ingatkan soal pola hidup sehat selama puasa. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Postingan Sophia ini lantas mengundang banyak komentar netizen. Banyak yang salah fokus dengan gerakan yoga Sophia Latjuba saat melihat unggahan tersebut. Mereka merasa takjub lantaran pose itu tidak mudah untuk dilakukan.

"Awesome pose," puji netizen. "Hebat," celetuk yang lain.

Baca Juga:
Anang dan KD Kepergok Berduaan, Sophia Latjuba Peluk Calon Menantu

"Masya Alloh keren (emoji tepuk tangan)," tutur lainnya. "Woooow....Kereeeen (emoji jempol)," imbuh yang lain.

"Itu kalau kejengkang gimana coba.. mana pas saya gak ada di situ lagi," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, Sophia pernah mengungkap bahwa dirinya rutin meluangkan waktu 1 sampai 1,5 per hari untuk latihan yoga. Biasanya Sophia melakukan yoga di pagi hari bersama sang buah hati. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Sophia Latjuba Kelewat Mesra Peluk Erat Calon Menantu: Kirain Pacar Baru

Load More