Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Amanda Manopo. [Instagram]

Matamata.com - Outfit Amanda Manopo kembali jadi sorotan di salah satu episode sinetron "Ikatan Cinta". Pemeran Andin ini tampak mengenakan one shoulder dress dengan motif bunga-bunga. Dress sepanjang lutut itu terlihat semakin cantik dengan aksen ruffle di bagian bawah.

Detail harga baju Amanda tersebut pun diungkap oleh akun Instagram @fashionamandamanopo. Ternyata baju pesinetron kelahiran 1999 ini cukup murah, yakni hanya Rp425 ribu.

Fakta ini pun cukup mengejutkan netizen di media sosial. Pasalnya selama ini Amanda dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap memakai outfit mahal, bahkan ketika syuting.

Baca Juga:
Amanda Manopo Sibuk Ngecat Rumah, Ketawanya Arya Saloka Bikin Salfok

Amanda Manopo pakai baju harga ratusan ribu. (Instagram/@fashionamandamanopo)

Namun netizen beranggapan bahwa baju itu tetap terlihat mahal saat dipakai Amanda. Mereka pun memuji penampilan lawan main Arya Saloka itu sangat cantik dalam balutan baju tersebut.

"Dipakai Manda kelihatan mahal ya," celetuk netizen. "Tapi kayak mahal, cantik bingit," puji yang lain.

"Kirain jutaan, dipake manda jadi terlihat mehong," nilai netizen selanjutnya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pakai Hijab Dipuji: Cari Duit Aku tuh!

"Baju murah kalo yang pake Manda pasti keliatan mahal...beda sama gue baju harga jutaan kalo gue yang make pasti keliatan kayak beli di pasar Gembrong (emoji tertawa)," komentar netizen yang lain.

Amanda Manopo (Instagram.com)

Meski baju yang dipakai harganya relatif miring, Amanda Manopo diketahui menenteng tas yang mahal dalam adegan tersebut. Tas cantik yang ditenteng Amanda merupakan merek Yves Saint Laurent atau YSL dengan harga Rp32,4 juta. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Dipuji Salihah saat Pemotretan Pakai Hijab, Amanda Manopo: Alhamdulillah!

Load More