Yohanes Endra | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni bersama Baby Air (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Ammar Zoni dan Irish Bella terlibat dalam percekcokan setelah anak mereka, Baby Air Rumi Akbar 1453 jatuh dari kasur yang cukup tinggi hingga kepalanya terbentur lantai. Imbas dari kecelakaan itu, Baby Air sampai harus dikompres karna mengalami luka pada bagian kepala depan.

Kecelakaan yang dialami Baby Air Rumi terjadi ketika ia diajak menginap di rumah neneknya di Cinere. Ammar Zoni pun terlihat begitu sabar dan hati-hati saat mengompres kepala Baby Air.

"Baby Air jatuh dari kasur tinggi. Kepalanya benjol dan lagi dikompres daddy," bunyi caption yang ada di dalam video Aish TV (15/4/2021).

Baca Juga:
Irish Bella dan Ammar Zoni Ajak Air Rumi Ziarah ke Makam Putri Kembarnya

Ammar Zoni dan Irish Bella mengobati Baby Air Rumi yang jatuh dari kasur. (YouTube/ Aish TV)

Usut punya usut, Baby Air jatuh karena kecerobohan ibunya, Irish Bella. Kronologi jatuhnya Baby Air pun diungkapkan secara langsung oleh Irish Bella.

"Suster lagi teleponan, jadi aku ajak main di tempat lain. Tadinya dia (Baby Air) di kasur pendek, dekat sama lantai. Mandi di sini. Terus Baby Air dibawa ke kamar sebelah. Aku tuh taruh dia di tengah-tengah kasur," ujar Irish Bella.

"Terus aku balik badan, buka lemari nyari baju. Terus 'gedebug', tinggi banget dia jatuhnya," imbuhnya.

Baca Juga:
Ammar Zoni dan Irish Bella Unfollow Semua Orang, Ini Alasannya

Ammar Zoni dan Irish Bella mengobati Baby Air Rumi yang jatuh dari kasur. (YouTube/ Aish TV)

Ammar Zoni berusaha tenang mendengarkan penjelasan Irish Bella. Alih-alih marah, Ammar Zoni menegur secara halus sang istri yang bersikap teledor.

"Coba kalau misalkan aku yang jatuhin Baby Air, gimana reaksi kamu?" tanya Ammar Zoni.

"Aku marah, kalau kamu santai," jawab Irish Bella.

Baca Juga:
Irish Bella Larang Ammar Zoni Syuting Bareng Mantan Pacar, Ini Alasannya

"Murka banget kan. Makanya belajar kamu harus kayak gitu yang. Kemarin nih gara-gara Baby Air hampir mau jatuh aja waktu aku pangku, kamu marahnya sampai segitunya, tapi perempuan nggak mau disalahin," timpal Ammar Zoni sambil tertawa.

Ammar Zoni dan Irish Bella mengobati Baby Air Rumi yang jatuh dari kasur. (YouTube/ Aish TV)

Irish Bella pun menjelaskan penanganan yang sudah diberikan pada Baby Air. "Benjolnya gede banget lagi. Kata dokter dikompres dulu aja pakai air dingin. Terus dikasih Tempradrop satu mili mungkin untuk pereda nyeri, takutnya sakit," kata Irish Bella.

Beruntungnya, Baby Air tidak jatuh dengan posisi kepala belakang membentur lantai. Pasalnya, bila kepala belakang Baby Air yang terbentur, itu akan lebih berbahaya dampaknya bagi sang bayi.

Baca Juga:
Mesranya Irish Bella - Ammar Zoni saat Anak Dititipin ke Suster

"Tapi untung jatuhnya nggak kena kepala belakang ya. Saya pikir tadi kena kepala belakang. Kalau kena belakang, aduh harus dibawa ke rumah sakit," ujar Ammar Zoni.

Penuh penyesalan, Irish Bella pun mengucap kata maaf pada Baby Air Rumi.

"Aku merasa bersalah banget. Maafin mami ya nak," kata Irish Bella lirih.

Load More