Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Jeff Smith. (Instagram/@mr.jeffsmith)

Matamata.com - Kasus narkoba yang menjerat artis Jeff Smith masih didalami oleh Polres Metro Jakarta Barat. Dalam pemeriksaan, keterangan laki-laki 23 tahun itu membuat bingung polisi.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, keterangan Jeff Smith belum sesuai dengan fakta-fakta yang ditemukan di lokasi kejadian.

"Untuk sementara ini belum sesuai dari keterangan yang telah diberikan tersangka yang bersangkutan, dari fakta-fakta yang kami temukan, dari alat bukti yang lain," kata Akbp Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (16/5/2021).

Baca Juga:
Jeff Smith Ditangkap Polisi di Tempat Kerja

Jeff Smith. (MataMata.com/Evi Ariska)

Dalam ketetangannya bintang series Get Married itu mengaku sudah dua tahun menggunakan narkotika jenis ganja. Hal tersebut sudah diakui Jeff Smith secara langsung saat bertemu awak media.

"Yang bersangkutan sudah lama pakainya, dari tahun 2020," ungkapnya.

Kendati begitu pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan lebih lanjut karena baru memasuki penyelidikan.

Baca Juga:
Jeff Smith Ngaku Pakai Ganja Sejak 2 Tahun Lalu, Ini Alasannya

"Inilah yang saya sampaikan tadi dan ini yang baru bisa saya sampaikan karena masih mendalami," tuturnya.

Jeff Smith. (Instagram/@mr.jeffsmith)

Sebelumnya, Artis Jeff Smith akhirnya mengaku menggunakan narkotika jenis ganja sejak dua tahun lalu. Hal itu diungkapkan saat ia menjalani pemeriksaan di klinik kesehatan Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (16/4/2021).

Bintang film Alas Pati itu tampil mengenakan baju tahanan berwana hijau. Jeff Smith tampak santai menanggapi pertanyaan awak media.

Baca Juga:
Jeff Smith Dinyatakan Positif Memakai Ganja!

"Emm setahun, dua tahun lalu lah," kata Jeff Smith.

Jeff Smith ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat atas kasus narkoba. Penangkapan dilakukan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/4/2021) pukul 03.00 WIB.

Baca Juga:
Jeff Smith Diciduk karena Narkoba, Aisyah Aqilah Diserbu Netizen

Load More