Yohanes Endra | MataMata.com
Tissa Biani dan Dul Jaelani (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Dul Jaelani bukan tipe cowok yang romantis. Melansir Suara.com, anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini ternyata tak pernah mengumbar kata-kata mesra dan gombal secara langsung pada kekasihnya, Tissa Biani.

Hal ini terungkap saat Feni Rose selaku host Rumpi bertanya pada Tissa apa rasanya kerap dihujani hal-hal romantis lewat media sosial. "Justru dia tuh kalo sama aku tuh nggak pernah umbar kata-kata manis dan gombal," kata Tissa dikutip dari kanal YouTube TransTV Offcial, Jumat (16/4/2021).

Saking geregetan, Tissa Biani malah sering meminta Dul untuk gombal kepadanya. "Aku yang nantang. Dia nggak bisa," ujarnya.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Matamata.com/Herwanto)

Dul yang berada di sebelah Tissa buru-buru menimpali. Mengejutkan, dia membantah bukan tak bisa gombal, melainkan sudah dilarang oleh ibunya, Maia Estianty.

"Bukan nggak bisa, tapi udah dilarang sama bunda," kata Dul.

Feni Rose kaget dan bertanya kenapa Maia melarangnya gombal pada perempuan.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (MataMata.com/Ismail)

"Dulu keseringan gombalin cewek hahaha. Terus sama bunda dilarang, kamu tuh sama cewek nggak boleh gombal," kata Dul menjawab.

Dul Jaelani dan Tissa Biani jadi salah satu pasangan yang belakangan ini cukup mencuri perhatian. Terlebih, Dul mengaku sudah cukup lama menjomblo.

Load More