Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dian Sastrowardoyo (Instagram/@therealdisastr)

Matamata.com - Keluarga Dian Sastro dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo tengah diselimuti duka mendalam. Ayah mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo meninggal dunia di momen Ramadhan 1442 H.

Adiguna Sutowo meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan pada Minggu (18/4/2021). Pengusaha 62 tahun ini wafat karena sakit.

Keluarga Dian Sastro [Instagram/baazarindonesia]

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang bapak Adiguna Sutowo pada Minggu (pukul) 04.00 WIB," demikian pesan yang beredar kepada awak media.

Baca Juga:
Profil Adiguna Sutowo, Mertua Dian Sastro yang Meninggal Dunia

Dian Sastro sendiri sudah mengunggah postingan terkait meninggalnya ayah mertuanya itu. Dalam postingannya, Dian mengunggah potret sang ayah mertua menatap lautan biru.

Ayah mertua Dian Sastro meninggal dunia (Instagram/@therealdisastr)

Artis Ada Apa Dengan Cinta itu juga mengucapkan selamat tinggal. Tak lupa dia juga memanjatkan doa untuk Adiguna Sutowo.

"Selamat jalan Papa Guna, beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi. Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya," tulis Dian Sastro singkat sembari menutup kolom komentar.

Baca Juga:
Adiguna Sutowo Meninggal, Begini Suasana Rumah Duka Mertua Dian Sastro

Mertua Dian Sastro meninggal (Instagram/@therealdisastr)

Sebelumnya, Dian Sastro mengunggah ulang foto suasana duka yang diabadikan rekannya, Michael Tampi lewat Instagram story-nya. Foto berlatar hitam putih itu memperlihatkan orang-orang yang tengah duduk tertunduk di sebuah ruangan dengan pakaian serba putih.

Jenazah Adiguna Sutowo telah berada di rumah duka kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Para pelayat diminta agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Ayah mertua Dian Sastro akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan ba'da dzuhur.

Baca Juga:
Adiguna Sutowo, Mertua Dian Sastro Meninggal Dunia

Load More