Yuyun Sukawati dan Pengacara Lissa V. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Soal kasus KDRT sang kakak, Fadjar Umbara, Anggy Umbara buka suara. Kekinian, Fadjar Umbara ditahan di Polres Tangerang Selatan. Anggy Umbara mengaku sudah diberitahu oleh keluarga yang lainnya terkait kasus tersebut. 

"Denger sih kabarnya (Fajar ditahan) tau di grup keluarga kakak dan yang lainnya (saudara) juga ngabarin," ujar Anggy Umbara di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (16/4/2021).

Pesinetron Yuyun Sukawati saat ditemui usai menggelar konferensi pers terkait penahan suaminya, Fajar Umbara di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu(14/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Diungkap oleh sutradara film 'Alif, Lam, Mim' itu, keluarga lantas tak bereaksi lebih lanjut untuk membahas permasalahan itu. Sementara Anggy Umbara merasa bahwa yang diterima Fadjar Umbara saat ini adalah yang terbaik yang diberikan Tuhan.

Baca Juga:
Jenguk ke Penjara, Yuyun Sukawati Ketakutan Dipelototi Fadjar Umbara

"Kalau saya ini, apapun yang diberikan Allah pasti terbaik, jadi kita percaya aja apa yang dikasih sama Allah buat semua orang terbaik buat mereka, melihat sisi baiknya ajah," terang Anggy Umbara.

"Apa yang terbaik buat mereka (Fadjar dan Yuyun) buat dia, apapun itu itu sih gue percaya Allah masih di atas sana," lanjutnya.

Anggy Umbara bersama sepeda gunungnya. [Instagram]

Yang pasti sejak dua tahun lalu, Anggy Umbara sudah tak pernah berkomunikasi dengan kakaknya itu. Karenanya, dia merasa tak berhak berkomentar lebih jauh.

Baca Juga:
Anak Yuyun Sukawati Dibawa ke Psikolog, Imbas Trauma Dipukuli Fadjar Umbara

"Saya nggak tahu kasusnya seperti apa jadi jangan ngomong lah karena nggak mendalami sampai mana," ujar Anggy Umbara. "I have no clue, saya sama Fajar juga ketemu dua tahun lalu lah udah sibuk sendiri-sendiri," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, karena dugaan tindak KDRT yang dilakukan pada istrinya, Yuyun Sukawati dan anaknya yang berusia 14 tahun, Fadjar Umbara sedang mendekam di tahanan Polres Tangerang Selatan. 

Baca Juga:
Yuyun Sukawati Beranikan Diri Temui Fadjar Umbara, Ini Tujuannya

Load More