Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vanessa Angel dibuat tak habis pikir dengan komentar nyinyir netizen yang ditujukan untuk anaknya, Gala Sky Andriansyah. Istri Bibi Ardiansyah ini memposting DM netizen di Instagram yang bully anaknya.

Hal itu terungkap di Instagram Story Vanessa Angel kemarin (17/4/2021). Tampak di situ netizen ngatain Gala jelek. "Jelek bangettttt," kata netizen nyinyir tersebut.

Vanessa sendiri santai menanggapi komentar tersebut. "Makasih orang yang paling cantik," ucapnya.

Baca Juga:
Pose Mesra Bareng Suami, Paras Vanessa Angel Disebut Mirip Krisdayanti

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Lalu Vanessa juga membagikan DM netizen yang membelanya. Sama seperti Vanessa, penggemar tersebut nggak habis pikir kok ada orang yang bully anak kecil.

"Gila ya, ada aja netizen kayak begini. Bayi dibully. Astagaaa, nggak habis pikir kak.. pengen dimaki," kata netizen tersebut.

"Aku juga bingung anak aku salah apa coba sampai dibully gitu. Kalau nggak suka sama aku ya bully aja ibunya ya, kenapa jadi anak aku yang kena. Astagfirullah sabar-sabar," kata Vanessa Angel.

Baca Juga:
Mantan Napi, Vanessa Angel Akan Cerita ke Anak: Semoga Dia Nggak Malu!

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel sendiri sebelumnya bilang akan jujur kepada anaknya, Gala Sky Ardiansyah soal dirinya yang memiliki masa lalu sebagai mantan narapidana. Bahwa jejak digital tak akan bisa hilang disadari betul olehnya.

"Aku sih akan jujur aja nanti sama anakku. Aku akan lebih terbuka. Pastikan nggak bisa hilang ya jejak digital itu, apalagi zaman sekarang," kata Vannessa Angel di kanal YouTube Sunah Official, Sabtu (10/4/2021).

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Aku akan tutupi itu dengan karya-karya aku aja sih, kayak ngonten sekarang. Jadi berita yang negatif aku itu ketutup sama yang baru. Walaupun nanti someday nanti Gala nemuin terus bertanya ya aku akan jujur apa adanya sama dia," sambungnya lagi. Duh, jahat banget nih anak Vanessa Angel dibully. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
5 Artis Jualan Mukena di Ramadan 2021, Vanessa Angel hingga Amanda Manopo

Load More