Anisa Rahma dan Anandito Dwis [Instagram/@anisarahma_12]

Matamata.com - Penyanyi Anisa Rahma membawa kabar mengejutkan. Sejak Kamis, 15 April 2021, Anisa Rahma positif Covid-19. Tak sendirian, sang suami, Anandito Dwis positif corona juga. 

Anisa Rahma dan suaminya tidak menjalani perawatan di rumah sakit meski sudah terinfeksi. Pasangan ini melakukan isolasi mandiri di rumah. Hanya saja, Anisa Rahma merasakan kondisi tubuhnya yang lemas setelah dua hari terinfeksi Covid-19.  "Habis beberes rumah, langsung lemas dan napasnya berat," kata Anisa Rahma di Instagram Story, Sabtu (17/4/2021).

Akhirnya sang suami menggantikan pekerjaan rumah yang awalnya dilakukan mantan personel Cherrybelle itu. "Ternyata kalau lagi Covid-19, nggak bisa melakukan pekerjaan yang berat," kata penyanyi 30 tahun ini.

Baca Juga:
Buka Bisnis Sepatu Syar'i, Anisa Rahma: Bukan Sepatunya Dihijabin!

Anisa Rahma dan Anandito Dwis [Instagram/@anisarahma_12]

Bahkan, Anisa Rahma sampai menggunakan alat bantu pernapasan untuk membantunya bernapas. "Langsung pakai (gambar tabung oksigen)," ujarnya.

Sebelum mengupdate kondisinya, Anisa Rahma lebih dulu mengumumkan positif Covid-19 bersama dengan sang suami. "Qodarullah, kami berdua positif Covid-19," tulis Anisa Rahma, Kamis (15/4/2021).

Sedihnya di awal Ramadhan 1442 H, penyakit ini harus dialami pasangan yang menikah pada 2018 itu. Sehingga keduanya harus merelakan tak berpuasa.

Baca Juga:
Kepikiran, Anisa Rahma Baper Ditanya Kapan Punya Anak setelah 2 Tahun Nikah

Anisa Rahma dan Anandito Dwis [MataMata.com/Ismail]

"Sedih awal Ramadhan nggak bisa ikut puasa kayak yang lain," kata Anisa Rahma yang menampilkan fotonya bersama suami dengan menggunakan masker.

Anisa Rahma meminta doa pada netizen untuk kesembuhannya juga sang suami. Ia berharap masih mendapat kesempatan beribadah di bulan Ramadhan. "Doain kami ya semoga bisa bareng-bareng seperti yang lainnya ibadah di bulan suci," pintanya.

Baca Juga:
Protes Istri, Panggilan Sayang Anandito Dwis ke Anisa Rahma Bikin Salfok

Load More