Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Akikah Anak Kembar Anisa Rahma(Instagram/@anisarahma_12)

Matamata.com - Anisa Rahma dan Anandito Dwis kini tengah berbahagia lantaran berstatus sebagai orang tua baru. Pada 13 Oktober 2022 lalu, Anisa Rahma baru saja melahirkan anak kembar yang diberi nama Almashira Atqiya Shanum dan Alshamira Afiza Shanum. 

Usai penantian selama 4 tahun, akhirnya pasangan yang menikah tahun 2018 ini dikaruniai anak pertama. Mantan anggota Cherrybelle ini pun menggelar acara akikah anak kembarnya yang dihadiri oleh para sahabat.

Termasuk para member Cherrybell termasuk Sarwendah. Jadi ajang Reuni dadakan, seperti apa momen akikah anak kembar Anisa Rahma? Yuk simak potret lengkapnya berikut ini! 

Baca Juga:
Viral Detik-detik Rino Soedarjo Benarkan Tali Gaun Gisella Anastasia: Gak Ada Rasa Malunya!

1. Anisa Rahma melahirkan buah hati pertamanya pada 13 Oktober 2022 lalu. Mantan anggota Cherrybelle tersebut dikaruniai sepasang anak lahir dua minggu lebih cepat dari HPL. 

Momen Akikah Anak Kembar Anisa Rahma(Instagram/@anisarahma_12)

2. Satu bulan kemudian, keduanya menggelar acara akikah untuk kedua buah hatinya dengan konsep dekorasi serba pastel. Anisa dan suami pun tampil dengan busana senada. 

Momen Akikah Anak Kembar Anisa Rahma(Instagram/@anisarahma_12)

3. Sementara bayi kembar mereka yang diberi nama Alma dan Alsha terlihat kompak mengenakan outfit serba putih. Rona bahagia terpancar dari wajah orang tua baru tersebut yang akhirnya dikaruniai buah hati setelah penantian selama 4 tahun. 

Baca Juga:
Pinkan Mambo Ngaku Kaya Raya di Depan Raffi Ahmad, Auto Kena Ulti: Ini Orang Kenapa Sih?

Momen Akikah Anak Kembar Anisa Rahma(Instagram/@anisarahma_12)

4. Selain keluarga, momen akikah anak kembar Anisa Rahma ini turut dihadiri oleh sahabat dari keduanya. Tak terkecuali para member Cherrybelle termasuk Sarwendah. 

Momen Akikah Anak Kembar Anisa Rahma(Instagram/@sarwendah29)

5. Nggak cuma Sarwendah, anggota Cherrybelle lain, seperti Steffy, Cheryl, dan Angel juga turut hadir. Ketiganya juga sempat berpose bersama Anisa dan Anandito. 

Momen Akikah Anak Kembar Anisa Rahma(Instagram/@margareth_angelina)

6. Sahabat Anindito juga tak kalah kompak menghadiri acara akikah tersebut. Ada Natta Reza, Dodi Hidayatullah, Teuku Wisnu, hingga Alvin Faiz. 

Baca Juga:
Pinkan Mambo Kesal sama Raffi Ahmad: Nggak Mau Ngaku Kalau Pernah Dekati Aku

Momen Akikah Anak Kembar Anisa Rahma(Instagram/@billyjoeava)

7. Bahagia menjadi orang tua baru, Anisa dan Anindito justru semakin lengket. Kebahagiaan pasangan inipun semakin lengkap dengan kehadiran buah hati. 

Momen Akikah Anak Kembar Anisa Rahma(Instagram/@anisarahma_12)

8. Momen akikah ini juga dimanfaatkan para member Cherrybelle sebagai ajang reunian dengan Anisa. Bahkan Steffy, Cheryl, dan Angel menyempatkan diri main bareng si kembar seusai acara. 

Momen Akikah Anak Kembar Anisa Rahma(Instagram/@steffy_ai)

Itulah beberapa momen akikah anak kembar Anisa Rahma yang dimanfaatkan jadi acara reuni dadakan. 

Baca Juga:
7 Momen Puput Nastiti Istri Ahok Belajar Jadi MUA, Hasilnya Banjir Pujian

Load More