Suasana Pemakaman Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Duka tengah menyelimuti keluarga artis Dian Sastro dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. Ayah mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo meninggal dunia pada Minggu (18/4/2021).

Mengenai kematian Adiguna Sutowo, keduanya bahkan menolak berkomentar. Usai pemakaman, Dian Sastro dan suami tak mengucapkan sepatah kata pun. 

Suasana Pemakaman Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo (MataMata.com/Evi Ariska)

Mewakili pihak keluarga, Iwet Ramadhan memberikan keterangan terkait kematian Adiguna Sutowo. Mertua Dian Sastro itu menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.04 WIB dini hari.

Baca Juga:
FOTO: Suasana Pemakaman Adiguna Sutowo, Mertua Dian Sastro

"Beliau meninggal tadi pagi hari Minggu 18 April 2021 jam 04.04 di rumah pusat pertamina," kata Iwet Ramadhan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu. Namun, penyebab meninggalnya Adiguna Sutowo tidak diberitahukan. "Mungkin untuk saat ini itu saja," ujarnya.

Suasana Pemakaman Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo (MataMata.com/Evi Ariska)

Selebihnya Iwet Ramadhan menyampaikan terima kasih kepada para pelayat atas kehadiran dan doanya. "Saya mewakili keluarga besar dari alm bapak Adiguna Sutowo dan juga khususnya keluarga bapak Maulan Indraguna Sutowo dan Sian Sastrowaroyo megucapkan terimakasih banyak dari semua temen-teman atas waktu yang juga sudah diberikan untuk bisa hadir dari tadi di rumah duka sampai pemakaman siang hari ini," ungkapnya.

"Keluarga meminta untuk boleh didoakan sama sama alm. Semoga amal ibadahnya bisa diterima Allah SWT dan semua kesalahan bisa dimaafkan dan juga pastinya diterima di sisi Allah SWT," tuturnya.

Baca Juga:
Mata Dian Sastro Terlihat Sembab di Pemakaman Adiguna Sutowo

Load More