Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Ratu Adil (instagram/@vidiodotcom)

Matamata.com - Dian Sastrowardoyo atau lebih dikenal sebagai Dian Sastro segera menyapa para pemirsa lewat series terbarunya yang berjudul Ratu Adil. Sang aktris berperan sebagai anak mafia bernama Lasja.

Ratu Adil akan dirilis platform Vidio dengan layanan berbayar. Episode perdana akan ditayangkan pada 29 Februari 2024 mendatang.

Diproduksi oleh Vidio dan Frontier Pictures, Ratu Adil yang bergenre drama kriminal menggandeng sederet sineas kondang seperti Timo Tjahjanto, Wicky V. Olindo, Tommy Dewo, Ginanti Rona, dan Upi.

Baca Juga:
Tak Kalah Seksi dengan Anya Geraldine, Ini Potret Dian Sastro Main Tenis

Kisahnya tentang hidup Lasja yang berubah dalam waktu singkat setelah terlibat dengan geng mafia Sembilan Naga dan rahasia tentang mereka.

Penasaran bagaimana kisahnya? Simak dulu sinopsis Ratu Adil yang sangat dinantikan oleh pemirsa.

Sinopsis Ratu Adil

Baca Juga:
Pamer Dapur Mewah, Tumpukan Piring Kotor-Barang Bekas Di Rumah Dian Sastro Banjir Sorotan

Sinopsis Ratu Adil (instagram/@vidiodotcom)

Lasja merupakan seorang ibu rumah tangga yang memiliki keluarga harmonis. Namun semuanya mulai berubah ketika sang suami, Oka menunjukkan sikap yang aneh dan mencurigakan.

Tak hanya itu, hubungan Lasja dan ayahnya, Wibowo Soeryo juga sempat renggang. Ketika hubungan mereka mulai membaik, Wibowo justru terjebak masalah terkait identitas aslinya sebagai mafia.

Takut keluarganya dalam bahaya, Wibowo berusaha mengumpulkan dan menghancurkan bukti penting yang dapat menyeretnya ke pusaran konflik geng mafia Sembilan Naga.

Baca Juga:
Ada Happy Birth-die sampai Ratu Adil, Ini 8 Series Indonesia Diprediksi Tayang 2024

Di sisi lain, Lasja semakin curiga dengan sang suami. Kecuriaan ini sekaligus membuat dirinya berubah menjadi sosok perempuan kuat yang berusaha bertahan hidup demi keluarganya.

Pemain Ratu Adil

Sinopsis Ratu Adil (instagram/@vidiodotcom)

Dian Sastro berperan sebagai Lasja, tokoh utama dalam serial ini. Sedangkan sang suami, Oka diperankan oleh aktor Nino Fernandez.

Baca Juga:
Series Baru Dian Sastro usai Gadis Kretek, Berikut 5 Fakta Ratu Adil

Karakter-karakter 9 Naga diperankan oleh para aktor kondang, seperti Budi Ros, Donny Damara, Arthur Tobing, Wiwing Dirgantara, Arhinza, Abun Hadi, Elkie Kwee, Joseph Kara serta almarhum Yayu Unru.

Selain itu juga ada Andri Mashadi, Khiva Iskak, Hana Malasan, Muhammad Khan, Abdurrahman Arif, Del Vikesha dan banyak lagi.

Alasan Wajib Nonton Ratu Adil

Sinopsis Ratu Adil (instagram/@vidiodotcom)

Ratu Adil siap menyuguhkan kisah menegangkan yang dipenuhi intrik dari kelamnya dunia mafia. Plot ceritanya dikemas menarik dengan beberapa konflik dan misteri yang bikin penasaran.

Juga akan ada cukup banyak adegan action yang berbahaya seperti adu tembak, bertarung dengan tangan kosong, hingga mengemudi dalam kecepatan tinggi.

Sebagai salah satu proyek ambisius, adegan action dalam Ratu Adil ditampilkan dengan teliti dengan kisah menarik dan kemampuan akting para pemainnya. Akting Dian Sastro sebagai perempuan tangguh tentu saja sayang dilewatkan.

Ratu Adil memiliki 8 episode yang dapat dapat disaksikan di Vidio mulai 29 Februari 2024 mendatang. Ada yang nggak sabar?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More