Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Persahabatan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan memang sering bikin meleleh. Keduanya sudah mengalami suka dan duka di umur persahabatan mereka yang panjang.

Hal itu juga disiratkan oleh Ivan Gunawan di Instagramnya. Pada postingan terbarunya, desainer sekaligus presenter ini bilang kalau nggak pernah berat menggendong Ruben Onsu.

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu (Instagram/@ivan_gunawan)

"Nggak pernah gue ngerasa berat di gemblok sama loe .,,, mau tau kenapa ... ??? Karena banyak Masalah yang lebih berat sering kita hadapin berdua," tulis Ivan Gunawan manis kemarin (17/4/2021).

Baca Juga:
Mesra Lagi dengan Dimas Beck, Nikita Mirzani Dikomentari Ruben Onsu Begini

Postingan itu langsung membuat netizen dan rekan artis terharu. Bahkan Ruben Onsu juga mengucapkan rasa sayang pada sahabatnya itu.

"Selalu sayang kakak," kata Ruben Onsu.

"Masyaallah sehat-sehat selalu untuk kalian berdua.. Semoga sahabatan till jannah ya kak," kata netizen.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ungkap Kejadian Nahas Serupa di Lokasi Kecelakaan Mobil Jordi

"Gemes banget emang kalian berdua," ucap netizen.

"Langgeng langgeng ya persahabatan kalian berdua," timpal lainnya.

"Sahabat selamanya dalam suka dan duka," kata yang lain.

Baca Juga:
Malam Sebelum Kecelakaan, Ruben Onsu Rasakan Kejanggalan di Tubuh

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Diketahui Ruben Onsu mengungkapkan fakta pernah dipinjami uang Ivan Gunawan sebesar Rp1 miliar. "Gue pernah lho minjem duit sama dia (Ivan Gunawan) Rp1 M. Serius," ucap Ruben Onsu di podcast Deddy Corbuzier yang tayang Sabtu (27/3/2021).

Ternyata karena suami Sarwendah ini butuh cepat untuk transfer ke rekening yang sama dengan punya Igun. Daripada dirinya ribet transfer dari satu rekening ke rekening lain, ia pun berinisiatif pinjam uang Igun sementara. Ivan Gunawan tanpa pikir panjang langsung mentransfer sahabatnya itu. Padahal saat itu Ivan Gunawan baru sembuh dari Covid-19.

Alasannya mau pinjamkan Ruben karena dirinya sudah terlalu lama di rumah dan sekalian keluar saat ke bank. Mendengar kisah persahabatan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier tampak salut. Manis banget ya persahabatan Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, bagaimana menurutmu?

Load More