Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Awkarin, Rachel Vennya, dan Anya Geraldine kompak menjadi pengisi acara Ramadhan di kanal YouTube Kuy! Entertainment. Netizen di media sosial pun menyoroti momen kebersamaan tiga selebgram papan atas Indonesia ini. 

Momen langka ini sudah dibagikan oleh Rachel dan Kuy! Entertainment. Rachel mengunggah foto bersama Anya dan Karin pada Sabtu (17/4/2021) dengan caption singkat, "Shoot hari ini". Hesti Purwadinata juga eksis dalam potret tersebut.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Momen Anya bersama Karin dan Rachel kumpul bareng ini jelas disoroti netizen. Karena sebelumnya tiga selebgram ini jarang tampil bersama, momen ini tentu saja membuat heboh. Apalagi Anya dan Karin yang sempat dikabarkan berselisih hingga saling musuhan selama beberapa waktu terakhir.

Baca Juga:
Transformasi Wajah Anya Geraldine Dulu dan Sekarang, Dagu Paling Disorot

Di sisi lain, penampilan Anya dalam foto tersebut juga bikin salfok netizen. Pasalnya saat mengisi acara berjudul "KUYDAY BERBAGI THR (Tebar Hadiah Ramadan)" itu,  Anya tetap berpenampilan seksi dalam balutan dress mini. Sementara Rachel dan Karin mengenakan pakaian yang tertutup.

Penampilan Anya Geraldine saat mengisi acara Ramadan bareng Awkarin dan Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

"Anya saltum," celetuk netizen singkat.

"Yang lain tertutup....hmmm Anya," ujar lainnya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Blak-blakan soal Cinta Satu Malam, Boleh Cium-ciuman?

"Gak sabar, tapi @anyageraldine bajunya gak sesuai tempat. Ini kan Ramadhan, jadi pakaian rada tertutup dikit bisa sih ya," imbuh yang lain.

"Yang lain bajunya bisa menyesuaikan bulan suci, Anya kamu sedang apa (emoji tertawa)," kata seorang netizen.

Sementara itu pada Sabtu kemarin, akun Instagram Kuy! Entertainment juga membagikan momen kebersamaan Anya Geraldine, Rachel Vennya, dan Awkarin. Dalam unggahan yang sudah mendapat ribuan likes tersebut, tiga selebgram cantik ini kompak berpose memamerkan senyuman manis mereka ke arah kamera. [Nur Khotimah]

Baca Juga:
3 Pose Seksi Anya Geraldine Jadi Mekanik, Memikat Abis!

Load More