Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Popularitas Anya Geraldine di dunia hiburan sudah tak diragukan. Karena memiliki paras yang cantik dan tubuh ideal, selebgram cantik itu sukses jadi idola kamu adam. Namun, bagaimana dengan penampilan lawas Anya Geraldine?

Baru-baru ini, transformasi Anya dari dulu hingga sekarang dibagikan oleh akun Instagram @artis.indo_hits. Mereka menyandingkan foto lawas Anya dengan salah satu potret terbarunya.

Anya Geraldine (Instagram.com)

Dalam potret jadulnya, Anya muda terlihat cantik dengan rambut panjangnya yang ikal. Untuk melengkapi penampilannya, selebgram kelahiran 1995 itu juga nampak mengenakan kacamata. 

Baca Juga:
Anya Geraldine Blak-blakan soal Cinta Satu Malam, Boleh Cium-ciuman?

Sementara itu, Anya terlihat semakin dewasa dalam potret terbaru. Dengan polesan makeup yang membuat wajahnya nampak semakin menawan, dia memancarkan aura percaya diri.  

Belum lama diunggah, postingan transformasi Anye Geraldine ini langsung diserbu netizen hingga mendapat ribuan likes. Ragam reaksi netizen atas transformasi wajah Anya memenuhi kolom komentar.

Transformasi wajah Anya Geraldine disorot. (Instagram/@artis.indo_hits)

Banyak netizen yang memuji Anya semakin cantik. Namun, bagian dagu Anya yang dianggap terlihat berbeda dari sebelumnya juga disorot netizen. 

Baca Juga:
3 Pose Seksi Anya Geraldine Jadi Mekanik, Memikat Abis!

"Semangat cari duit! Biar bisa berubah kaya anyaaa," kata netizen. 

"Gue malah lebih suka yang dulu, yang sekarang dagunya agak gimana gitu," tutur yang lain.

"Dagunya beda," celetuk lainnya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Mendadak Berhijab, Gamis Macan Tutul Bikin Salfok

"Fix filler dagu wkwk," imbuh warganet lain menduga Anya melakukan filler di bagian dagu.

Lewat media sosial, Anya sendiri pernah membagikan rahasia wajahnya semakin mulus dan glowing. Ternyata Anya rutin memakai produk skincare Korea Selatan SNP Prep Peptaronic. Wah, perubahan wajah Anya Geraldine dari dulu dan sekarang jadi sorotan, gimana menurutmu? [Nur Khotimah]

Load More