Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)

Matamata.com - Sejak stripping sinetron Ikatan Cinta, artis Arya Saloka merasa waktu bersama anak dan istri berkurang. Dia menghabiskan waktu di lokasi syuting hampir setiap hari. 

"Sangat terganggu. Cuma ya pintar-pintar curi waktu saja sih, akal-akalin saja," kata Arya Saloka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)

Dia juga sedikit kesulitan jika ingin mencuri-curi waktu di tengah jadwal syuting yang padat karena lokasi syutingnya berada di Bogor. Kendati begitu, ia tetap profesional dan menerima resiko sebagai publik figur.

Baca Juga:
Amanda Manopo Sibuk Ngecat Rumah, Ketawanya Arya Saloka Bikin Salfok

"Jadi nggak bisa menyempatkan ketemu, kan. Lokasi jauh dan waktu dihabisin di sana, cuma namanya pekerjaan, mau bagaimana," ungkapnya.

Memanfaatkan waktu libur adalah satu-satunya cara Arya Saloka agar bisa berkumpul dengan keluarga. Sebisa mungkin laki-laki kelahiran 27 Juni 1991 itu menghabiskan waktu bersama anak dan istri saat libur syuting. "Paling libur ya di rumah saja, tidur, dan nonton, ngobrol. Jadi, apa pun dibahas di rumah," tuturnya.

Gaya kece Arya Saloka ketika naik Vespa (Instagram)

Seperti diketahui, Arya Saloka memang tengah disibukkan dengan syuting sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di salah satu televisi swasta.

Baca Juga:
Arya Saloka dan Istri Punya Kebiasaan Unik saat Sahur: Kita Tim Pelor!

Suami Putri Anne itu berperan sebagai Aldebaran dan beradu akting dengan Amando Manopo di sinetron tersebut.  Nama Arya Saloka begitu digandrungi oleh berbagai kalangan khususnya kalangan ibu-ibu karena perannya sebagai Aldebaran tersebut. 

Load More