Amanda Manopo pakai kerudung. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Belum lama ini, pesinetron Amanda Manopo rajin mengunggah konten-konten bernada islami di Instagramnya. Pemain Ikatan Cinta ini juga kerap mempromosikan kerudung dan mukena jualannya. 

Namun, Amanda Manopo justru balik bertanya saat ditanyai soal alasan jual kerudung dan mukena. "Lah kenapa nggak? Saya kan juga manusia," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/4/2021).

Amanda Manopo (Instagram.com)

Menurut Amanda Manopo, jualan apapun adalah hak dan upaya masing-masing orang. Soal mayoritas agama di Indonesia pun disinggung olehnya. "Nggak kenapa-kenapa sih (jual mukena dan kerudung), karena kan di sini banyak umat muslim," jelasnya.

Baca Juga:
Begini Reaksi Amanda Manopo Ditanya Isu Pindah Agama

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengaku jualannya juga bisa membantu masyarakat lainnya. Apalagi, mantan kekasih Billy Syahputra itu memang tertarik berbisnis busana Muslim. "Saya cuma ingin tolong menolong dan saya ingin (jual kerudung dan mukena)," jelasnya.

Amanda Manopo (Youtube.com)

Lebih lanjut, soal toleransi beragama juga disinggung oleh lawan main Arya Saloka ini. Ia mengaku tak mau membedakan agama manapun. "Saya nggak mau membeda-bedakan agama, saya sayang sama semuanya aja," Pungkasnya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Akting Salat Dikritik, Iis Dahlia Ngaku Hamil Duluan

Load More