Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pesinetron Rizky Billar terang-terangan mengungkap keseriusannya dengan pedangdut Lesti Kejora. Diaakui olehnya, pedangdut 21 tahun itu adalah sosok yang tepat menjadi pendamping hidupnya.

Pada Sabtu (17/4/2021), hal itu diungkap Rizky Billar saat dihipnotis di kanal YouTube Uya Kuya TV.  "Saya sudah nggak kepikiran pacaran untuk bercanda atau main-main. Kebetulan saya dapat atau ketemu orang yang tepat," kata Rizky Billar.

Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

"Ketika keinginan saya dapat pasangan yang tepat, keinginan menikah muda saya kebetulan dapat orang yang pas," sambungnya.

Baca Juga:
Diam-Diam, Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Siapkan Cincin Nikah?

Bintang sinetron Anak Jalanan itu tak menyebutkan secara gamblang saat ditanya soal rencana menikah. Tapi dia dan Lesti Kejora tenga menyiapkan berbagai hal.

Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ditemui di Kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (28/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Insya Allah secepatnya, cuma segala sesuatu harus dipersiapkan dengan matang. Banyak yang masih kita siapkan," ungkapnya.

Sementara ketika ditanya soal momongan, Rizky Billar tak mematok berapa anak yang diinginkan jika menikah dengan Lesti Kejora nanti. Namun, dia tidak keberatan jika dikasih 11 anak.  "Sedikasihnya, kalau dikasih Tuhan 10 atau 11 kenapa nggak," tuturnya menandaskan.

Baca Juga:
Bocor! Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Dibongkar Mpok Atiek

Load More