Amanda Manopo (Instagram.com)

Matamata.com - Selama bulan Ramadhan 1442 H, Amanda Manopo mengaku ikut berpuasa. Bahkan mantan kekasih Billy Syahputra itu juga mengaku menyiapkan makanan buat sahur. Amanda Manopo ternyata punya alasan sendiri melakukan hal tersebut.

"Ya puasa juga (bulan puasa), aku cuman nemenin orang-orang yang puasa sih, aku mungkin cuman masak buat orang yang puasa atau masak buat orang sahur," ungkap Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/4/2021).

Amanda Manopo (Instagram.com)

Selama Ramadhan, Amanda Manopo mengatakan kalau selalu bangun pukul 03.00 WIB. Sebab, ia antisipasi katering yang dipesan datang telat. "Dari jam 3 saya udah bangun, takutnya kan cateting datengnya suka telat jadi aku standby," jelasnya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Jualan Kerudung Meski Non-Muslim, Ternyata Ini Alasannya

Meski beragama Kristen, Amanda Manopo menghormati saudara dan teman-temannya yang muslim. Lawan main Arya Saloka ini pun ikut antusias sehingga turut berpuasa saat masuk bulan Ramadhan. "Aku suka aja," jawabnya singkat.

Amanda Manopo pakai jilbab

Lebih lanjut, soal toleransi beragama juga disinggung oleh pemain Ikatan Cinta ini. Ia pun mengucap salam seperti sesama muslim saat pamit.

"Ya toleransi kan kita sesama manusia, saya cuma ingin memanusiakan manusia, karena siapa lagi yang memanusiakan manusia kalau bukan manusia, assalamualaikum," tutur Amanda Manopo.

Baca Juga:
Begini Reaksi Amanda Manopo Ditanya Isu Pindah Agama

Sebelumnya, Amanda Manopo juga rajin mengunggah konten islami di Instagram pribadinya. Beberapa kali, dia juga tampak mengenakan kerudung dan mukena.

Namun, Amanda Manopo bungkam saat disinggung soal pindah agama. Ia hanya mengaku tak membedakan agama mana pun karena semua agama baik dan ia sayangi.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Kabarkan Anak Positif Covid-19, Amanda Manopo Salat Dikritik

Load More