Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Fadel Islami dan Muzdalifah adalah salah satu pasangan publik figur yang kerap dikepoin kesehariannya. Keduanya terlihat selalu langgeng dan harmonis meskipun beda usia jauh.

Muzdalifah telah dikaruniai lima orang anak dari pernikahan sebelumnya sebelum menikah dengan Fadel Islami. Anak-anak Muzdalifah diantaranya Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah, Emir Zidan, dan Falhan Abssar.

Fadel Islami dan Muzdalifah bersama anak-anak (Instagram/@fadelislami)

Menikah dengan Muzdalifah otomatis menjadikan Fadel ayah sambung bagi anak-anak mantan istri Nassar KDI tersebut. Namun meski ayah sambung, Fadel Islami bisa lho mengambil hati kelima anak Muzdalifah.

Baca Juga:
Fadel Islami Pamer Foto Bersejarah dengan Muzdalifah, Ada yang Bikin Salfok

Fadel sendiri dalam postingannya beberapa waktu lalu ditanya kenapa jarang posting foto bareng anak. Menurut Fadel sendiri hal itu tidak penting karena yang penting dia bertanggung jawab terhadap anak-anaknya.

Fadel Islami dan anak-anak (Instagram/@fadelislami)

"Ada yang komen kenapa jarang post foto dengan anak? Menurut saya itu tidaklah penting, yang penting kita bertanggung jawab, memberikan pendidikan, merawatnya dengan baik dan menyayanginya. Ini foto 2 tahun lalu yah," kata Fadel Islami di postingan Instagram.

Reaksi Fadel Islami itu diacungi jempol oleh netizen pengikutnya. Mereka setuju kalau nggak semua harus dipublikasikan.

Baca Juga:
Selfie Bareng Suami, Mata Sayu Muzdalifah Diomongin: Menyimpan Kesedihan?

Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram/@muzdalifah999)

"Semua yang kita miliki dan kita sayang nggak harus dipublikasikan. Suka kesel sama netizen yang selalu komentar aneh," kata netizen.

"Masya Allah tabarokalloh patut dicontoh meskipun masih muda tapi pikirannya sangat dewasa sopan, semoga menjadi keluarga sakinah maadah warohmah aamiin," doa lainnya.

"Ini baru namanya lelaki sejati lelaki hebat semoga selalu sehat mas Fadel," puji netizen.

Baca Juga:
Celana Robek-robek Muzdalifah Bikin Salfok, Suara Amora Lemos Merdu Banget

Load More