DJ Gebby Vesta. [Instagram]

Matamata.com - Gebby Vesta tak malu mengakui bahwa dirinya seorang transgender. Ia sendiri sudah operasi kelamin menjadi wanita.

Meski berdandan bak seorang wanita, tapi ternyata Gebby yang beragama Islam itu tetap salat mengenakan sarung dan peci. Ia pernah mengatakan saat hadir di channel YouTube Ussy Andhika Official bahwa ia tetap salat sebagai laki-laki.

Gebby Vesta salat pakai peci dan sarung (Instagram.com)

Ternyata ucapan Gebby benar adanya. Di bulan puasa, transgender yang berprofesi sebagai DJ itu terlihat pergi ke masjid membawa peci dan sarung.

Baca Juga:
3 Usaha Artis Kena Teror Mistis, Gebby Vesta Dikasih Pembalut

Momen tersebut diunggah oleh akun gosip @lambeh_turrah. Netizen langsung melempar berbagai komentar.

Gebby Vesta salat pakai peci dan sarung (Instagram.com)

"kalau urusan sama tuhan ya harus jujur... halu nya cuma di dunia maya aja...," tulis netizen. "Bagusss nggak haluuu," sahut yang lain.

"Bagus dong yg penting masih inget kewajibannya sebagai umat muslim," timpal netizen. "Gapapa sih yang penting masih mau sholat," kata netizen.

Baca Juga:
Geger! Gebby Vesta Niat Ganti Kelamin Jadi Lelaki Lagi Bila Corona Berakhir

Gebby Vesta (MataMata.com/Evi Ariska)

Kepada Ussy, Gebby blak-blakan salat masih pake peci dan sarung. "Kalau itu sih aku sampai saat ini aku masih selalu pakai peci," kata Gebby.

"Makannya kenapa semenjak aku memutuskan pergantian penampilan, aku tuh sudah enggak pernah mau salat berjamaah, aku memiliki payudara yang besar, disaat aku masuk ke saf laki-laki pasti mereka bilang kayak gini, ini kenapa cewe masuk kayak gini," ungkap Gebby.

Baca Juga:
Setelah Lucinta Luna Terkuak, Beredar Nama Asli dan Foto Toples Gebby Vesta

Load More