Yohanes Endra | MataMata.com
Ridho Hafiedz dan Seroja Hafiedz. (Instagram/seroja_hafiedz)

Matamata.com - Ridho Slank mendapatkan vaksin Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Senin (19/4/2021). Selain bersama para personel Slank lain, Ridho juga mengajak serta istri dan anak.

Ridho Slank mengajak putranya dan juga istrinya, Seroja Hafidz untuk menjalani vaksin Covid-19 yang berlangsung di Galeri Nasional, Jakarta. Melansir Suara.com, Ridho pun mengucap syukur setelah menerima vaksin.

Ridho Slank menjalani vaksin Covid-19 di Gedung Galeri Nasional, Jakarta, Senin (19/4/2021). [Instagram]

"Alhamdulillah dapat giliran vaksin yang pertama. Ada yang bilang efeknya laper sama ngantuk, masalahnya gue puasa dan dari sahur belum tidur," ujar Ridho Slank di Instagram.

Baca Juga:
Belum Punya Nama Besar, Slank Pernah Disuruh Turun Panggung

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Ridho Slank terlihat tengah disuntik oleh petugas kesehatan. Di foto lainnya, Ridho bersama istri dan putranya menunjukkan surat bukti sudah divaksin.

Ridho Hafiedz dan Seroja Hafiedz. (Instagram/seroja_hafiedz)

Sementara Seroja Hafiedz mengaku senang sekaligus bangga sudah menjalani vaksin. Karena menurutnya, selain peduli dengan kesehatan sendiri, vaksin juga sebagai bukti kita peduli terhadap sesama.

"Melakukan vaksin Covid-19 ini bukan untuk cari selamat sendiri. Memenuhi panggilan vaksin artinya kita peduli terhadap lingkungan kita juga," kata Seroja.

Baca Juga:
Ultah ke-37, Fakta Unik Lagu Slank 'Balikin' Terungkap!

"Saya melakukannya untuk saya, untuk keluarga saya dan untuk Anda. Saya melakukannya karena saya ingin hidup kita kembali," kata Seroja menambahkan.

Load More