Yohanes Endra | MataMata.com
Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Anggun C Sasmi belakangan ini kembali menuai sorotan lantaran kerap memakai casing handphone yang begitu unik. Meski demikian, banyak netizen yang mempertanyakan perihal pemilihan gadget yang dipakai penyanyi yang sudah mendunia tersebut.

Netizen heran lantaran Anggun C Sasmi tidak memakai handphone mewah dan mengikuti trend, seperti iPhone 12, yang kerap dipakai banyak selebriti. "Mbak Anggun nggak pengin iPhone ganti yang bermata 3?" tanya netizen.

Anggun C Sasmi ungkap alasannya ogah gonta-ganti handphone. (Instagram/@anggun_cipta)

Siapa sangka, Anggun C Sasmi menjawab bijak pertanyaan netizen tersebut. Anggun mengatakan bahwa ia selama ini tidak tertarik ganti hp selama hp yang digunakannya masih berfungsi normal alias tidak rusak sama sekali.

Baca Juga:
Biasa Panjang, Gaya Rambut Baru Anggun C Sasmi usai Dipotong Jadi Sorotan

"Aku ganti HP cuma kalau rusah dan benar-benar nggak bisa dibenerin lagi. Ngajarin Kirana bahwa bukan karena ada sesuatu yang baru jadi harus selalu punya dan ganti yang lama walaupun masih bisa dipakai," tulis Anggun C Sasmi.

Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Netizen lain pun memuji sikap dan pemikiran Anggun C Sasmi tersebut.

"Orang mampu dan cerdas yang sesungguhnya," tulis netizen.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Pose di Kamar Mandi, Benda Ini Ramai Diomongin

"Jarang seleb begini pemikirannya, jangankan seleb, orang biasa aja biasanya utang-utang biar bisa gaya," komentar netizen lainnya.

Load More