Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tisya Erni. (Instagram/erni_tisya)

Matamata.com - Model seksi Tisya Erni menjawab dugaan netizen yang mengaitkannya dengan kegalauan Nathalie Holscher di instagram belum lama ini. Model majalah dewasa itu mengaku tak tahu apakah kegaluan Nathalie berasal dari ceritanya yang pernah dekat dengan Sule.

"Aku nggak tahu ya tiba-tiba Nathalie bikin stories, kata-katanya kuat. Ya aku kan nggak tahu (kenapa)," ujar Tisya Erni saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Tisya Erni mengakui dirinya memang kenal dan dekat dengan Sule jauh sebelum Nathalie Holscher. Dia mengatakan sudah setahun berlalu sejak kedekatannya dengan Sule.

Baca Juga:
Tisya Erni Ngaku Pernah 3 Kali VC sama Sule, Sempat Pengin Ketemuan?

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

"Saya kenal (Sule) sebelum mereka menjalani hubungan pernikahan, atau pendekatan. Udah setahun lalu juga. Haruskah saya disebut sebagai pelakor? Orang ketiga di hubungan mereka," beber Tisya Erni.

Tisya Erni juga mengaku punya bukti chatting dengan Sule. Oleh karena itu, dia merasa heran tudingan netizen tak tepat diarahkan kepadanya.

"Saya juga bukan merasa kepedean atau gimana. Tapi kalau ditanya, 'Punya hubungan?' Punya. 'Pernah dekat?' Dia itu WhatsApp aku, videocall aku," ungkapnya.

Baca Juga:
Bongkar Isi DM, Model Majalah Dewasa Tisya Erni Ngaku Pernah PDKT sama Sule

Imbas dugaan keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie, Tisya juga jadi kena gunjingan. Diakuinya, banyak pesan yang masuk ke DM instagramnya.

"Aku juga jadi banyak yang DM karena ini," pungkas Tisya Erni.

Tisya Erni. (Instagram/erni_tisya)

Sebelumnya, Tisya juga menunjukkan bukti chat DM di Instagram dengan Sule. Tampak nama Sule Prikitiew dengan akun centang biru memulai DM-nya.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, Sule memang dikenal sebagai komedian yang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan cantik. Mulai dari pramugari, Naomi Zaskia hingga Baby Shima.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan retak setelah Nathalie menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Sule.

Namun hingga kini, baik Sule maupun Nathalie belum bicara mengenai rumah tangga mereka  sebenarnya.

Nathalie Holscher juga sempat menuliskan curhatannya di Instagram Story dan menyatakan, "Enough is enough, i'm done," tulisnya. 

Nama Tisya Erni lantas diduga berkaitan dengan kegalauan Nathalie Holscher di Instagram. Nathalie kini telah menghapus semua foto Sule dan foto kebersamaan keluarga mereka.

Load More