Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ibu Kalina Ocktaranny, Mama Een jarang terekspos di media. Istri Vicky Prasetyo ini juga terhitung jarang memposting momen kebersamaannya dengan sang ibunda.

Saat hendak menikah dengan Kalina, Vicky sempat bilang kalau Mama Een tengah menjalani perawatan karena sakit. Postingan terbaru Kalina di Instagram sepertinya menegaskan hal tersebut.

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dalam video yang diunggah Kalina, tampak sang ibunda tengah salat sembari berbaring di tempat tidur. Di situ mantan istri Deddy Corbuzier itu dengan tulus meminta maaf atas semua kesalahan ke ibunya serta ungkap kangen menghabiskan waktu dengan sang ibunda.

Baca Juga:
Kalina Tunjukkan Tanda-Tanda Ngidam, Vicky Prasetyo Mau Punya Anak?

"Banyak salah Ranny ke mama.. Sering marah.. Sering bikin kesel mama.. Sering ini sering itu.. Maafin Ranny kalau selama ini Ranny belum bisa buat mama bahagia.. Semalem entah kenapa kangen dipeluk sama mama.. Kangen masakan mama.. Kangen ngobrol sama mama.. Kangen curhat sama mama.. Mama sehat-sehat ya ma.. Temenin Ranny terus," kata Kalina Ocktaranny di postingan Instagram semalam (19/4/2021).

Ibu Kalina Ocktaranny (Instagram/@kalinaocktaranny)

Postingan ibu Kalina Salat di ranjang ini banjir komentar haru. Banyak yang mendoakan semoga ibunda Kalina selalu diberikan kesehatan.

"Semoga diberi kesehatan untuk Mamanya mba Kalina..Aamiin YRA," kata netizen.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tak Pernah Sahur Bareng, Kalina Mengeluh

"Semoga kalian sslalu diberikan nikmat sehat. Amin," ucap lainnya.

"Aahh..jadi meweeek," timpal yang lain.

"Subhanallah..melting rasanya," kata netizen.

Baca Juga:
Kalina Posting Video Vicky Prasetyo Baca Al-Qur'an, Kena Kritik Netizen

"Ahh sedih dengarnya semoga panjang umur dan bahagiakan ibu selama masih bisa," ujar lainnya.

Load More