Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Afgan dan Rossa (Instagram/@afgansyah.reza)

Matamata.com - Rossa dan Afgan dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Hal itu terungkap usai Afgan selesai berduet dengan salah satu finalis Indonesian Idol, Mark Natama.

Awalnya, Boy William selaku host acara meminta Rossa ke atas panggung gantian duet bareng Afgan. Malu-malu dan setengah terpaksa, Rossa naik ke atas panggung dan masih tertawa malu saat juri lain Indonesian Idol heboh meledeknya.

"Ayo dong duet," kata Anang Hermansyah dalam live Indonesian Idol, Senin malam (19/4/2021).

Baca Juga:
Rossa Antusias Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Rossa. (MataMata.com/Herwanto)

"Lha kok malu-malu, mesranya di belakang panggung doang nih," timpal Maia Estianty meledek.

Afgan lalu mengajak Rossa menyanyikan lagu yang merupakan permintaan Rossa untuk dinyanyikan di acara tersebut. Rossa sempat mengelak meski tampak berusaha menutupi canggungnya. 

"Ini lagu yang direquest Oca, judulnya 'Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta lagi'," tutur Afgan yang disambut sorakkan keempat juri, Anang, Ari Lasso, Judika dan Maia.

Baca Juga:
Ditanya Soal Rencana Nikahi Rossa, Afgan Beri Jawaban Tegas

"Enggak, enggak. Enggak gitu ceritanya," kata Rossa panik.

Rossa dan Afgan pun akhirnya menyanyikan lagu milik Hi-Vi itu berdua. Di akhir lagu, Afgan bercerita kerap menyanyikan lagu itu berdua.

"Biasanya kalau di rumah aku, Oca (panggilan) datang terus kita nyanyi-nyanyi, iseng-iseng (nyanyi) lagu ini," jelas Afgan.

Baca Juga:
7 Artis Ganteng Jadi Model Video Klip Rossa, Terbaru Lee Donghae

Rossa dan Afgan. (Instagram/@itsrossa910)

Anang pun langsung menyimpulkan Rossa yang lebih sering menyambangi Afgan. Lalu Afgan menyatakan bahwa rumahnya dan Rossa adalah tetangga.

"Karena rumah kita deketan kan," kata Afgan.

"Tetanggan," timpal Rossa buru-buru menimpali.

Baca Juga:
5 Fakta Unik Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang GOT7 di Lagu M.I.A

Sesudah menyanyikan lagu tersebut, Boy William bertanya adakah yang Afgan ingin sampaikan langsung di depan Rossa. Keduanya hanya saling bertatap penuh makna dan diakhiri dengan pelukan manja Rossa.

Load More