Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Tisya Erni. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Tisya Erni menegaskan bahwa pengakuannya soal dekat dengan Sule bukan mengada-ada. Bahkan model majalah seksi ini pernah menjadi teman tapi mesra (TTM) buat suami Nathalie Holscher itu.

"Hubungan kami tuh kayak teman tapi mesra," ujar Tisya Erni, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Tisya Erni mengaku bahwa Sule yang lebih dahulu yang mengirimkan pesan kepadanya. Kemudian, kata Erni, komedian 44 tahun itu menghubunginya dan melakukan video call dengannya.

Baca Juga:
Tisya Erni Ngaku Pernah Dekat dengan Sule: Every Day Selalu WhatsApp-an

Tisya Erni. (MataMata.com/Herwanto)

"Ya kami video call juga waktu dulu. Yang jelas saya bicara fakta, memang benar kami ada pendekatan," tutur Tisya Erni.

Meski begitu, Tisya Erni menegaskan dirinya bukan perebut suami Nathalie Holscher itu. Sebab, ia dekat dengan Sule sebelum ayah Rizky Febian itu menikah dengan Nathalie Holscher.

"Cuma ya konteksnya tidak masuk dalam hubungan rumah tangga mereka. Jadi kami dekat saat Kang Sule single. Seorang Kang Sule ada nama pasti siapa saja berhak dia kirim pesan ke wanita cantik di luar sana," kata Tisya Erni.

Baca Juga:
Diisukan Jadi Orang Ketiga Sule dan Nathalie Holscher, Tisya Erni Diserbu

Sule. (Youtube.com)

Seperti diketahui, munculnya isi pesan Tisya Erni dengan Sule membuat netizen heboh. Imbasnya, Tisya Erni menjadi gunjingan netizen. Diakuinya, banyak pesan yang masuk ke Instagramnya.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher menuai sorotan setelah Nathalie Holscher menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagrrm. Nathalie Holscher juga sempat menuliskan curhatan pilu di Instagram Story. Di fotonya yang sedang menangis dia menulis: "Kuat."

Di status selanjutnya, Nathalie Holscher juga menulis, "Enough is enough, i'm done." Namun hingga kini, baik Sule maupun Nathalie Holscher belum bicara mengenai rumah tangga mereka sebenarnya.

Baca Juga:
Tisya Erni Ngaku Pernah 3 Kali VC sama Sule, Sempat Pengin Ketemuan?

Load More