Tisya Erni. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Awal mula dekat dengan komedian Sule diceritakan oleh Tisya Erni. Pada awal 2020 hal itu terjadi dan mereka intens melakukan komunikasi tak lama setelah itu.

Menurut Tisya Erni, awalnya Sule mengirimkan pesan kepadanya melalui direct message (DM) Instagram. Sule kemudian meminta nomor telepon Tisya dari situ dan mengajak model seksi itu menjadi model di video klip musiknya.

Tisya Erni. (MataMata.com/Herwanto)

"Jadi awal mulanya ya direct message (DM) Instagram, kami ngobrol. Terus ya sudah Kang Sule minta nomor telepon untuk keperluan model video klip," ujar Tisya Erni, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga:
Dinar Candy Singgung Wanita Penggoda, Diduga Sindir Tisya Erni?

Tisya Erni mengaku mulai muncul punya perasaan beda dengan ayah Rizky Febian itu setelah kenal dan membangun komunikasi lewat pesan singkat dan video call. Selama mereka dekat, Erni mengaku terbawa perasaan alias baper dengan Sule. 

"Kalau aku pribadi sebagai wanita merasa kesepian saat lockdown (Covid-19), nggak banyak aktivitas di luar sana. Terus sebagai perempuan yang merantau di Jakarta, sendiri, selalu insecure apakah ada yang menginginkan saya jadi istrinya. Makanya saya sempat baper dengan Sule saat dia dekati saya," kata Tisya Erni menuturkan.

Tisya Erni. (MataMata.com/Herwanto)

Tisya Erni mengaku tak pernah memulai komunikasi terlebih dahulu selama dekat dengan Sule. Justru, komedian 44 tahun ini yang selalu menghubungi lebih awal saat ingin komunikasi dengannya. "Terus kemudian ada Kang Sule yang selalu men-support, video call lan yah. Ya jad baper akunya," ucap Tisya Erni.

Baca Juga:
Tisya Erni Ngaku Pernah TTM-an sama Sule: Saya Bicara Fakta!

Tisya Erni mengakui dekat dengan Sule hanya beberapa bulan saja. Setelah itu, ia dan suami Nathalie Holscher ini menghilang tanpa adanya kabar, lantaran kesibukan masing-masing.

"Cuma aku pribadi terkadang memang wanita harus jual mahal dong. Nggak mau chat duluan. Ya saya nggak mau speak up soal kedekatan kami. Tapi kalau ditanya ada kedekatan, ya kami ada kedekatan," kata Tisya Erni mengungkapkan. 

Tisya Erni. (MataMata.com/Herwanto)

Lebih lanjut, Tisya Erni membantah jika dirinya disebut sebagai perebut lelaki orang (pelakor). Pasalnya, ia mengaku didekati Sule sejak awal 2020 sampai awal pandemi Covid-19. Saat itu, Sule belum menikah dengan Nathalie Holshcer.

Baca Juga:
Tisya Erni Ngaku Pernah Dekat dengan Sule: Every Day Selalu WhatsApp-an

"Aku tidak pernah merusak hubungan orang (Sule dan Nathalie). Kami dekat ketika kang Sule sedang berstatus single. Jadi bukan pelakor," ujar Tisya Erni. 

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher jadi sorotan setelah Nathalie menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Sule di Instagram. Nathalie Holscher juga sempat menuliskan curhatan pilu di Instagram Story.

Di fotonya yang sedang menangis dia menulis, "kuat." Di status selanjutnya, Nathalie Holscher juga menulis, "Enough is enough, i'm done." Namun, baik Sule maupun Nathalie Holscher belum bicara mengenai rumah tangga mereka sebenarnya hingga kini.

Load More