Hanum Mega menikah. (Instagram/achmdherlambang)

Matamata.com - Tak lama setelah menikah, beauty influencer Hanum Mega mengumumkan dirinya kini tengah hamil muda. Sempat didiagnosis mengidap kista, Hanum begitu bersyukur bisa diberi kepercayaan menimang momongan.

Tapi ada saja netizen yang julid dengan kehamilan perempuan 20 tahun tersebut. Terlebih saat Hanum curhat merasa sesak napas saat hamil.

Hanum Mega (Instagram.com)

Cibiran netizen tersebut diunggah oleh Hanum lewat Instagram Story. "Lebay banget sih hamil juga belom keliatan janinnya udah engap-engap aja, ini belom seberapa loh.." tulis netizen tersebut lewat DM Instagram.

Baca Juga:
Pesimis Punya Momongan karena Kista, Hanum Mega Umumkan Kehamilan

Hanum Mega langsung membalas cibiran itu dengan santai. Ia meminta netizen tersebut saling menyemangati sesama perempuan, bukannya malah mencibir.

Postingan Hanum Mega (Instagram.com)

"Mba bisa gak kata lebaynya di ilangin? Sesama perempuan harus bisa support setiap orang hamil kan kekuatannya beda-beda. Ada yang sekuat naga ada yang ular indosiar," balas Hanum.

Ia juga mengingatkan netizen tersebut untuk mempermasalahkan curhatannya. Tak lupa Hanum menjelaskan mengapa dia merasa sesak napas yang ternyata karena ia mengidap asma.

Baca Juga:
Belum Lama Nikah, Hanum Mega Sebut Dirinya Sulit Hamil

Hanum Mega menikah. (Instagram/hanummegaa)

"Kalo gak suka skip aja, saya engap karna punya asma kalo mau ke kamar harus naik turun tangga jelas engap dong hehehehe," balas Hanum dengan santai.

Sementara itu, Hanum Mega pernah memperingatkan netizen untuk tak bertanya tentang kehamilan. Setelah menikah, ia mengungkapkan bahwa ia mengidap kista yang membuatnya sulit untuk hamil. Tapi keajaiban terjadi dan kini ia pun hamil buah hatinya dengan sang suami, Herlambang.

Baca Juga:
Dinyinyiri Nggak Cantik tapi Jadi Beauty Vlogger, Hanum Mega Disuruh Stop

Load More