Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Tisya Erni tidak menyangka pernyataannya mengenai digoda komedian berinisial S viral dan menjadi perbincangan hangat netizen. Apalagi netizen bisa menebak dengan benar bahwa S yang dimaksud adalah Sule.

"Ya aku nggak tau, muncul aja gitu. Saya juga pas ditanyain adalah artis atau selebgram yang dekat dan menggoda aku, ya aku jawab ada dan cuma inisial aja. Ya saya nggak tahu bisa jadi rame gitu," ujar Tisya Erni saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Tisya Erni. (MataMata.com/Herwanto)

Karenanya, dia tidak terima saat dibilang panjat sosial alias pansos. Apalagi rumah tangga Sule dan istrinya, Nathalie Holscher disebut-sebut sedang bermasalah.

Baca Juga:
Di Tengah Isu Rumah Tangga Sule dan Nathalie, Putri Delina Bahas Kebenaran

"Wah kalau mau mah dari kemaren aja pas awal pandemi aku pansos. Ya saya tidak perlu lah harus bikin gimmick atau pansos disebut pelakor, gamau lah. Kenapa? apa nggak ngebatin tuh nanti calon suami saya," ucap Tisya Erni.

"Cuman ya biarkan saja mulut netizen yang menilai," sambungnya lagi.

Sule dan Tisya Erni (kolase Suara.com)

Kendati begitu, Tisya Erni tak ingin membeberkan secara gamblang ihwal hubungannya dengan Sule saat ini. Dia hanya mengatakan bahwa menjalin hubungan dekat sebelum ayah Rizky Febian itu menikah dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Tisya Erni Bantah Pansos sama Sule: Saya Merasa Terganggu

"Saya no comment deh kedepannya. Tapi yang jelas, saya didekati Sule sebelum dia dekat dan menikah dengan mba Nathalie," kata Tisya Erni.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher diisukan retak setelah Nathalie menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Sule di Instagram.

Sule dan Nathalie Holscher (Youtube.com/SuleFamily)

Nathalie Holscher juga sempat menuliskan curhatan pilu di Instagram Story. Di fotonya yang sedang menangis dia menulis, "kuat."

Baca Juga:
Merasa Kesepian saat Lockdown, Tisya Erni Akui Sempat Baper dengan Sule

Di status selanjutnya, Nathalie Holscher juga menulis, "Enough is enough, i'm done."

Muncul dugaan bahwa pemicu konflik keduanya lantaran ada orang ketiga. Apalagi isi chat Tisya Erni yang mengaku digodain Sule viral di jagat maya.

Namun hingga kini, baik Sule maupun Nathalie Holscher belum bicara mengenai rumah tangga mereka sebenarnya.

Baca Juga:
Tisya Erni Ngaku Pernah TTM-an sama Sule: Saya Bicara Fakta!

Load More