Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tisya Erni. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher pertanyakan siapa perempuan bernama Tisya Erni. Sosok tersebut membuat sang nenek penasaran, sebab beberapa hari terakhir nama Tisya tersangkut di masalah rumah tangga Sule dan Nathalie.

"Jadi tanya yang biasa aja yang umum aja, perempuan itu siapa namanya?" tanya Hetty Holscher di kediamannya di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (20/4/2021).

"Ya itu tuh Tisya atau siapa itu, saya nggak tahu itu," sambungnya.

Baca Juga:
Klaraifikasi Sule dan Nathalie soal Rumah Tangga Ditunggu Tisya Erni

Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Menurut Hetty, Tisya bukan sumber masalahnya. Munculnya gosip kedekatan Sule dengan Tisya juga bukanlah hal penting untuk Nathalie.

"Itu juga nggak begitu penting lah, buat Nathalie juga nggak penting," katanya.

Diakui sang nenek, Nathalie memang sempat cerita sedang ada masalah rumah tangga meski tak cerita detailmya. Hal tersebut diceritakan Nathalie lewat sambungan telepon karena cucunya itu belum sempat mengunjunginya.

Baca Juga:
Dituding Pansos Sule, Tisya Erni: Saya Gak Butuh Gimmick Pelakor

"Kalau ke sini belum, dia punya kesibukan, semalam dia juga nelpon saya," tutur Hetty Holscher.

Diketahui, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan tengah bermasalah. Hal itu menyusul dihapusnya foto-foto Sule dari instagram Nathalie dan unggahannya sedang menangis.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Tak lama kemudian, nama Tisya Erni sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie. Hal itu menyusul pengakuan sang model majalah dewasa itu yang sempat dekat dan dibuat baper oleh Sule.

Baca Juga:
Tisya Erni Bantah Pansos sama Sule: Saya Merasa Terganggu

Namun Tisya juga sudah membantah kabar perusak rumah tangga Sule. Sebab, kedekatannya dengan Sule terjalin jauh sebelum Sule menikahi Nathalie. Bahkan Tisya mengatakan ia sudah tak berkomunikasi dengan Sule sejak menikah.

Load More