Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kesha Ratuliu menceritakann pengalaman bulan madu dengan suaminya, Adhi Permana. Tak hanya satu tempat, Kesha honeymoon di tiga tempat. 

Keponakan Mona Ratuliu ini selama 31 hari menghabiskan waktu di tiga tempat yang berbeda. Yakni Bandung, Bali dan Turki.

"(Bulan madu) kami ke Bandung, Bali dan Turki. Kami bulan madu ya, sebulan. Di Bali 12 hari, Bandung 10 hari, Turki 9 hari. Ya hampir sebulan," ujar Kesha Ratuliu, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga:
Suami Bilang Tak Akan Tergoda Cewek Seksi, Reaksi Kesha Ratuliu Diserbu

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Instagram/@kesharatuliu05)

Dia menjelaskan alasannya bulan madu ke tiga tempat itu. Menurutnya, semua terjadi di luar rencana.

"Sebenarnya nggak sengaja, mungkin karena kita baru menikah juga. Jadi kayak vacation seru nih berdua, sekalian aja," kata Kesha Ratuliu.

Di kesempatan yang sama, Adhi Permana menceritakan liburan mereka ke Bali lantaran hadiah dari sang ibu. Sementara destinasi seperti kota Bandung dan negara Turki merupakan pilihan mereka berdua.

Baca Juga:
Main Salju, 5 Momen Honeymoon Kesha Ratuliu ke Turki

Sementara itu, soal bulan madu ke Bandung diakui Adhi Permana, tak hanya berduaan. Beberapa keluarganya ikut serta dalam perjalanan ke Bandung kala itu.

"Kalau Bali hadiah dari bunda sama Nanda jadi dikasih. Yang di Bandung itu liburannya sama mereka juga, sama bunda Maya. Abis itu baru kami berdua lagi (di Turki)" tutur Adhi Permana menimpali.

Kesha Ratuliu malas sapa artis lain. (Youtube/KeshaAdi)

Kesha Ratuliu mengungkapkan bahwa perjalanan bulan madunya itu bukan semata-mata ingin sekaligus melakukan program hamil.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Ngaku Malas Sapa Artis Lain, Ia Takut Diperlakukan Begini

"Sebenarnya karena capek mungkin kami mau habisin dulu yah waktu berdua sebelum hamil. Tapi kita nggak tau pastinya kapan," kata Kesha Ratuliu.

Lebih lanjut, soal momongan pun Kesha Ratuliu menyerahkan kepada Tuhan. Ia tak menunda momongan maupun tak ingin terburu-buru perihal ini.

"Jadi kalau dibilang program hamil ke tiga tempat tersebut nggak juga. Tapi kalau dikasihnya di sana yah alhamdulilah," tandas Kesha Ratuliu.

Baca Juga:
Ditanya Kapan Hamil, Kesha Ratuliu: Nggak Sopan!

Load More