Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Elly Sugigi dan suaminya, Aher kerap pamer kemesraan di media sosial. Sering dicibir, tapi Elly seolah tak peduli dan tetap mengunggah kebersamaannya dengan Aher.

Sejak awal menjalin hubungan dengan Aher, wanita 49 tahun itu dituduh cuma settingan saja. Terlebih jarak usia yang terpaut jauh, membuat netizen curiga jika hubungan tersebut hanya untuk pansos.

Elly Sugigi dan Aher (Youtube.com/ElySugigiTV)

Baru-baru ini, lewat Instagramnya, Elly Sugigi kembali mengunggah kemesraaannya dengan pria asal Subang itu. Sedang tak mengenakan hijab, ibu 3 anak tersebut menggoda Aher yang tak pernah senyum saat foto.

Baca Juga:
Elly Sugigi Pose Pamer Rambut Lagi Dinyinyiri: Lepas Hijab demi Sinetron

"Senyum gak... kalau gak mau senyum gigit nih!!! Emang kalau poto gitu kali ya... senyumnya mahal banget @aher.official," tulis Elly.

Elly Sugigi dan Aher (Instagram.com)

Melihat foto tersebut, banyak sekali netizen yang melemparkan cibiran kepada Elly. Tak cuma karena tak pakai hijab, potret kemesraan pasangan tersebut malah dicibir seperti ibu dan anak.

"Ibu ma anak kompak semangat," tulis netizen. Melihat komentar tersebut, Elly langsung menulis balasan menohok.

Baca Juga:
Elly Sugigi Dihujat Gegara Lepas Hijab Lagi: Masih Labil, Main Buka Tutup!

"Masih mending gue jadi ibunya aher, lah lu kalau sama aher kayak pembantunya," balas Elly Sugigi.

Elly Sugigi dan Aher (Youtube.com/EllySugigiTV)

Elly Sugigi memang masih sering buka tutup hijab demi kepentingan syuting. Tapi netizen tak mau tahu dan tetap mencibir Elly.

"Buka tutup AURAT ya buk demi CUANNNN," tulis netizen. "Gak apa mba dari pada saya cari cuan ngel**te atau nipu orang, saya hanya buka saat syuting. diluar itu saya mau pakai loh mba," balas Elly Sugigi.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngamuk Agamanya Dipertanyakan Elly Sugigi: Emang Lo Suci?

Load More