Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule (Youtube.com)

Matamata.com - Komedian Sule akhirnya mengklarifikasi soal adanya orang ketiga di antara dirinya dan Nathalie Holscher

Ayah Putri Delina ini mengakui memang mengenal Tisya Erni dan mengirimkan pesan kepadanya. Namun itu terjadi pada Agustus 2019, sebelum dirinya menjadi suami Nathalie Holshcer.

"Saya mau klarifikasi satu ini. Ada yang bilang saya selingkuh, ada satu model. Memang benar saya kenal dia tapi yang dia bicarakan itu, itu DM (direct message) Instagram Agustus 2019," kata Sule, dalam tayangan Intens Investigas.

Baca Juga:
Nenek Nathalie Holscher Ungkap Sule Bersikap Kasar ke Cucunya

Sule saat ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)

"(Kabar selingkuh) itu fitnah. Jadi saya tidak ada hubungan apapun selain dengan istri saya," kata Sule menandaskan.

Seperti diketahui, baru-baru ini muncul seorang model seksi bernama Tisya Erni dan mengaku pernah memiliki hubungan dekat dengan Sule.

Tisya Erni bahkan berani mengungkap isi percakapannya dengan Sule ke publik. Ia juga mengakui kalau Sule sering melakukan video call dengannya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Bakal Ceraikan Sule Habis Lebaran

Tapi begitu, Tisya Erni juga mengakui kalau kedekatannya dengan Sule terjadi sebelum komedian itu menikah dengan Nathalie Holshcer. Tisya pun menolak dikatakan sebagai pelakor.

Tisya Erni. (MataMata.com/Herwanto)

Jadi perkara rumah tangga Sule dan Nathalie Holshcer bukan orang ketiga. Melainkan sikap Sule seperti yang beberkan nenek Nathalie.

"Yah perkataan, perkataan kasar si Sule. Nathalie kan manusia, yah dilawan sama dia, siapa lo. Lawan terus, hajar bleh lah. Ngapain sih susah-susah. Siapa lo? Apa sih yang lo sombongin," tutur Hetty Holscher menggebu-gebu.

Baca Juga:
Disinggung Foto Nangis Nathalie Holscher, Begini Respons Sule

Load More