Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah bikin heboh. Pasalnya baru 5 bulan menikah, rumah tangga mereka diduga tengah bermasalah.

Dugaan tersebut bermula saat Nathalie menuliskan kalimat galau di Instagramnya. Menanggapi hal itu, nenek Nathalie, Hetty Holscher mengatakan bahwa cucunya itu sudah menunjuk kuasa hukum untuk menggugat cerai.

Nathalie Holscher ngobrol bareng Gilang Dirga (Youtube.com)

"Nathalie tadi malem udah bilang 'mami ajuin lawyer kita... untuk cerai'. Jadi saya rasa nggak usah dipertahanin lagi. Buat apa? Nggak perlu lah," ucap Hetty Holscher dilansir dari channel YouTube Cumicumi.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Bakal Ceraikan Sule Habis Lebaran

Hetty sendiri sempat kaget mendengar rumah tangga sang cucu bermasalah. Ditambah Nathalie dan Sule adalah public figur yang jadi sorotan.

Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher (Youtube.com)

"Nathalie juga bilang 'mom nanti kalo ada yang tanya bilang aja nggak ada kecocokan'. Dalam hati saya 'ya nggak semudah itu lah. Ini kan kamu booming'. Ya kita punya harga diri lah," lanjutnya.

Hetty mengatakan bahwa permasalahan bukan baru pertama kali mendera rumah tangga Nathalie dan Sule. Pada bulan Februari, permasalahan serupa sempat menerpa rumah tangga pasangan yang menikah pada bulan November 2020 lalu.

Baca Juga:
Disinggung Foto Nangis Nathalie Holscher, Begini Respons Sule

Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher (Youtube.com)

"Jangan salah. Waktu Februari mau Maret ada masalah seperti ini juga. Buat saya semuanya sudah rencana Tuhan. Tuhan tidak izinkan. Sudah, selesai," imbuh Hetty.

Load More