Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher disebut oleh sang nenek, Hetty Holscher akan segera melayangkan gugatan cerai kepada Sule. Publik pun bertanya-tanya apa yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga yang masih seumur jagung tersebut.

Melihat Instagram Story Nathalie Holscher, ia mengungkapkan kekecewaannya kepada Sule saat tak sengaja membaca isi DM Instagram suaminya. Sule mengungkapkan bahwa ia masih sayang dengan mendiang Lina Jubaedah.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Diduga Sule membalas Instagram Story milik sang anak, Putri Delina. Nathalie lantas merasa kecewa dan tidak dihargai sebagai seorang wanita yang kini ada di hidup Sule usai membaca isi DM tersebut.

Baca Juga:
Diisukan Selingkuh dengan Tisya Erni, Sule: Itu Fitnah!

"Yang pertama yang terbaik teh. Ayah masih sayang mamah," tulis Sule. "Iya yaah," balas isi DM tersebut.

Postingan instagram Nathalie Holscher (Instagram.com)

"Gak sengaja kebaca dm nya akang.. hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada disini sedikit aja," tulis Nathalie mencurahkan isi hatinya.

Tak lama setelah memposting isi DM Sule, Nathalie mengaku bahwa dirinya merasa lelah. Ia merasa tak dianggap oleh Sule sebagai seorang istri.

Baca Juga:
Sule Benarkan Nathalie Holscher Minggat dari Rumahnya

Postingan instagram Nathalie Holscher (Instagram.com)

"Trimakasih untuk semua. aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik. Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Gak ada feedbacknya," tulis Nathalie.

Diketahui, Sule menikah dengan Nathalie pada bulan November 2020. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Lina Jubaedah dan berakhir di perceraian.

Baca Juga:
Keluarga Nathalie Holscher Tuding Sule 'Menduakan Tuhan' dan Pesugihan

Load More