Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kalina Ocktaranny dinikahi Vicky Prasetyo pada 13 Maret lalu. Pernikahan tersebut merupakan pernikahan keempat bagi Kalina.

Ibu satu anak itu kerap dicibir netizen karena mau dinikahi Vicky. Pasalnya selama ini Vicky dikenal sebagai playboy.

Vicky Prasetyo ngobrol bareng Kalina Ocktaranny (Youtube.com)

Saat memperingati hari Kartini, Kalina mengunggah foto dirinya bersama sang anak. Ia menuliskan kutipan dari R.A Kartini di caption.

Baca Juga:
Kepergok Rayu Celine, Vicky Prasetyo Ditampar Kalina Sampai Terjengkang

"Seorang perempuan yang mengorbankan diri untuk orang lain, dengan segala rasa cinta yang ada dalam hatinya, dengan segala bakti, yang dapat diamalkannya, itulah perempuan yang patut disebut sebagai "ibu" dalam arti sebenarnya. -R.A Kartini-," tulis Kalina.

Postingan Kalina Ocktaranny (Instagram.com)

Melihat kolom komentar, seorang netizen terlihat melempar cibiran kepada Kalina. Netizen tersebut menyayangkan wanita 40 tahun itu mau dinikahi Vicky.

"Sayangnya mbak Kalina dapat Vicky.... kok ga yang lain...," tulis netizen. "Kalina aura nya positif banget kalo senyum,tapi sayang...," tulis netizen lain.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo dan Kalina Bercinta 3 Kali Sehari, Dokter Boyke sampai Ngilu

Sejak dekat sampai menikah dengan Vicky, Kalina kerap menerima komentar buruk. Banyak netizen yang menyarankan Kalina untuk tak menikah dengan Vicky.

Vicky Prasetyo diketahui kerap kawin cerai. Bahkan pria 37 tahun itu mengatakan pernah menikah sebanyak 24 kali.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bahas Celine Evangelista, Kalina: Aku Nggak Suka sama Dia!

Load More