Yohanes Endra | MataMata.com
Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha. (Instagram/@adeliapasha)

Matamata.com - Adelia Pasha muncul kembali dengan menunjukkan bahwa ia adalah seorang fans berat dari Amanda Manopo, aktris pemeran tokoh Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Hal itu tampak dari kegirangannya saat bertemu Amanda di sebuah toilet sampai ia mengenal jelas bau parfumnya.

Ogah menyia-nyiakan kesempatan, Adelia Pasha pun langsung mengajak Amanda Manopo, sang pemeran Andin di Ikatan Cinta, untuk berfoto bareng.

Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha. (Instagram/@adeliapasha)

"Yeayyy pas kekamar mandi ketemu... Langsung minta foto sama andien amandamanopo cantik n bageur, ambassadornya teh noniayi ini," tulis Adelia Pasha.

Baca Juga:
Ketemu Amanda Manopo di Toilet, Adelia Pasha Bongkar Aroma Tubuh Andin!

Nah, mari kita sedikit mengenal profil Adelia Pasha, wanita berparas menawan yang berhasil memikat hati vokalis Ungu tersebut.

Adelia Pasha bertemu Amanda Manopo di kamar mandi. [Instagram/adeliapasha]

Profil Adelia Pasha

Lahir pada tanggal 22 Maret 1989 lalu, ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Kedua kakaknya, yakni Yance Ferry dan Yulia Rahmah, juga rupawan karena merupakan keturunan Sunda, Belanda, Cina, dan Semarang. Memang sosok keturunan atau blasteran kebanyakan memiliki paras yang menawan, entah itu laki-laki atau perempuan.

Baca Juga:
Adelia Pasha Syok dan Terpukul, Hartini Chairudin Meninggal Dunia

Adelia Pasha sendiri merupakan seorang pramugari, sebelum kemudian pada tahun 2011 lalu memutuskan untuk fokus menjadi ibu rumah tangga dan berhenti dari profesinya tersebut. Sosok wanita dengan nama lahir Adelia Wilhelmina tersebut resmi menikah dengan Pasha Ungu pada tanggal 27 Maret 2011, dan kemudian dikaruniai seorang anak bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim.

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (Instagram/@adeliapasha)

Anak kedua lahir pada 2013 dengan nama Sakha Dyandra Sultan Yusuf, dan anak ketiga lahir pada tahun 2015 dengan nama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman. Anak keempat pasangan ini lahir pada tahun 2017, dengan nama Princess Kayla Mutiara Pasha.

Membina rumah tangga dengan baik dan terbukti bisa menjadi ibu yang baik pula untuk anak-anaknya, keharmonisan Pasha dan Adel, begitu sapaannya, hampir tak pernah diterpa isu miring. Hanya sedikit saja pada tahun 2020 lalu, dikabarkan bahwa Adel adalah orang yang berperan atas perceraian Pasha dan Okie, istri sebelumnya.

Baca Juga:
10 Tahun Pernikahan, 5 Potret Transformasi Pasha Ungu dan Adelia Pasha

Isu ini kemudian ditepis, dan dibuktikan dengan hubungan baik antara Adel dan Okie hingga kini. Bahkan Adel pernah menjenguk anak tirinya yang sakit, dan turut membantu Okie menjaga anak-anak tirinya tersebut. Sebuah hubungan yang manis bukan?

Sedikit profil Adelia Pasha tersebut semoga bisa menjadi informasi yang berguna. (I Made Rendika Ardian)

Baca Juga:
Nagita Slavina Berhijab Bareng Adelia Pasha: Tabarakallah, Manis Banget!

Load More