Billy Syahputra ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Billy Syahputra sudah putus dari Amanda Manopo. Tapi penyebab hubungan tersebut kandas hingga kini belum diungkap oleh keduanya.

Saat dihipnotis Uya Kuya, Billy menyampaikan uneg-unegnya usai putus. Uya memberikan sugesti kepada Billy apabila sampai berbohong, adik Olga Syahputra itu akan merasakan bisulan dan panas pada pantatnya.

Billy Syahputra saat dihipnotis Uya Kuya (Youtube.com)

"Gue cuma kasih sugesti doang, nanti setiap lo berbohong, setiap Billy Syahputra berbohong, entah kenapa lo akan ngerasa di pantat atau bokong lo tumbuh bisul yang membuat lo gatal," kata Uya Kuya dilansir dari channel YouTube Uya Kuya.

Baca Juga:
Billy Syahputra Jawab Isu Selingkuhi Amanda Manopo

Saat ayah Cinta Kuya itu menanyakan perihal hubungan Billy dengan Amanda saat ini, Billy ketahuan berbohong karena pantatnya terasa panas.

Billy Syahputra saat dihipnotis Uya Kuya (Youtube.com)

"Intinya hubungan kalian masih baik nggak?" tanya Uya. "Masih komunikasi. Nggak ada masalah," jawab Billy sambil merasakan pantatnya kepanasan.

Lantas Billy menyampaikan ketidaksukaannya karena diblokir oleh mantan pacarnya itu. Ia heran mengapa gadis 21 tahun itu sampai harus memblokir dirinya.

Baca Juga:
Disebut Rebut Billy Syahputra dari Amanda Manopo, Memes Prameswari Cuek

Billy Syahputra saat dihipnotis Uya Kuya (Youtube.com)

"Kalau gue boleh jujur, kenapa gitu harus ngeblock? Eh ya itu lah maksudnya. Kalaupun udah putus, kenapa harus diblock-blockin semua gitu loh," ucap Billy kesal.

Sementara itu, Billy dirumorkan tengah dekat dengan Memes Prameswari. Kerap terciduk berduaan, pria 30 tahun itu selalu menampik bahwa ia dekat dengan sinden acara komedi OVJ tersebut.

Baca Juga:
Billy Syahputra Pergoki Raffi Ahmad Ciuman sama Cewek di Backstage

Load More