Nikita Mirzani dan Dimas Beck. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Kalau dia mau punya anak dari Dimas Beck tanpa ikatan pernikahan dibenarkan oleh artis cantik Nikita Mirzani. Sebelumnya saat bikin konten YouTube bareng Dimas, keinginan tersebut pernah disampaikan oleh mantan istri Dipo Latief itu. 

"Pengin banget gue kalau dia (Dimas) mau naruh benihnya di perut gue. Gue sih oke aja, gue mah orangnya sesantai itu," kata Nikita Mirzani di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

Nikita Mirzani dan Dimas Beck. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Anaknya dari Dimas bakal memiliki paras tampan dan cantik diyakini betul oleh bintang film Comic 8 ini. Sebab dia menilai wajah personel BBB itu sangat berkarakter karena punya darah Australia.

Baca Juga:
5 Momen Nikita Mirzani Hapus Tato sampai Kesakitan, Demi Nikah 2022!

"Ya karena kayaknya cakep aja gitu kalau gue punya anak dari dia," ujarnya. "Gue kan pengin koleksi dari berbagai negara, benua," kata Nikita lagi.

Nikita Mirzani dan Dimas Beck. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Menurut Nikita Mirzani, Dimas Beck juga tak keberatan dengan keinginannya itu. "Ya nggak apa-apa dia juga mau kalau sudah dua-duanya sama-sama hopeless. Ya pengin (serius), tunggu lah. Jangan cepet-cepet, ngapain buru-buru, nanti lah," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Teler Gegara Obat Bius Operasi, Kelakuannya Tak Terkontrol!

Load More