Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)

Matamata.com - Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie ultah ke-42 tahun hari ini, Kamis (22/4/2021). Di hari pertambahan usia suaminya itu, Nia Ramadhani menuliskan pesan menyentuh di Instagram.

Sudah 11 tahun menikah, Nia Ramadhani tahu betul sifat suaminya itu. Sembari mengunggah video bernyanyi dan kompilasi mereka berdua, Nia memanjatkan doa dan tak lupa berpesan pada Ardi untuk menjadi dirinya sendiri.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)

"Happy Lovely Birthday @ardibakrie. Doa aku dari tahun ke tahun mungkin hampir sama. Tapi dari semua ucapan dan wishes aku buat kamu, mungkin tahun inilah yang akan terdengar paling beda. Karena, as a human being, i adore you so much. how you improve. bagaimana kamu memperkaya diri kamu dengan kerendahatian kamu yang willing untuk terus belajar," kata Nia Ramadhani di unggahan Instagramnya hari ini, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga:
Nia Ramadhani Pasrah 24 Jam Temani Mainaka yang Positif Covid-19

Nia berpesan Ardi tak perlu malu jadi diri sendiri. Ibu tiga anak itu berpesan pada suaminya itu untuk menunjukkan warnanya yang sebenarnya. Bahwa meskipun terkesan cuek, Ardi punya jiwa yang polos.

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Dari siapapun itu, kamu ga perlu malu untuk menjadi apa adanya. Tunjukkan warna kamu yang sebenarnya, karena there’s no one like you, and that is your uniqueness. Mungkin kamu ga bisa melihat diri kamu sendiri, atau sebetulnya tau, tapi gengsi aja kasih liatnya. karena kamu kan selalu maunya dilihat seperti orang yang cuek, bandel dan ga terlalu pake hati. Padahal menurut aku, kamu adalah orang yang mau kamu akui atau ga, biarkan ini keluar dari mulut aku, didepan temen-temen kamu, bahwa dibalik semua gaya slengean nya kamu, semua kebandelan yang kamu tampilkan, sebenarnya ada jiwa polos dengan dilengkapi hati yang bersih tinggal di dalamnya," tambah ibu tiga anak itu.

Nia nggak peduli Ardi luarannya seperti apa. Namun dia peduli dengan apa yang ada di hati suaminya. Tak lupa Nia berpesan agar Ardi selalu ingat orangtua karena dari doa mereka, rezekinya mengalir. 

Baca Juga:
Nia Ramadhani Kabarkan Anak Positif Covid-19, Amanda Manopo Salat Dikritik

"Jadi aku ga terlalu peduli dengan casing warna apa yang kamu lagi mau pakai. tetapi aku sangat peduli dengan apa yang tertanam di dalam kamu. jiwa dan hati yang ga semua orang punya sebersih kamu, itu yang nardi harus terus jaga. Peliharalah kerendahatian kamu, kesabaran kamu dalam merawat apa yang kamu punya.Selama waktunya masih ada selalu sisihkan sebagian untuk kamu curahkan ke papa dan mama kamu. Karena, dari doa merekalah, rezekimu datang dan mengalir," ucapnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Di akhir unggahannya Nia berpesan agar suaminya jangan menghabiskan energi di tempat yang tidak membuatnya bahagia. Dia sadar Ardi punya banyak tanggungan, jadi dia harus kuat. Nia akan selalu berada di belakangnya dan akan selalu menemaninya dalam suka dan duka. 

"Jangan habiskan energi pada hal yang tidak membawa kebahagiaan. Karena banyak orang yang bergantung pada kamu. Aku tau, banyak tangggungan di bahu kamu. Tapi kamu adalah orang yang dipilih. so Nardi Be strong dan jangan nyerah. Nggak papa kalau kadang kadang merasa lelah karena nggak semua yang kita harapkan bisa terjadi persis seperti keinginan kita. tetapi jangan berhenti, terus melangkah. Kamu ga akan sendiri. Tiap kamu menoleh, akan ada aku disana. Yang sedang ikut melangkah mengikut imamku," tutup Nia Ramadhani.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Mendadak Hapus Video Soal Mainaka Positif Covid-19, Kenapa?

Load More