Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Hotma Sitompul memastikan tak pernah mengizinkan istrinya, Desiree Tarigan, untuk membawa barang-barang dari rumah mereka. Hal ini disampaikan kuasa hukum Hotma, Partahi Sihombing, untuk membantah pengakuan Desiree usai diusir oleh kliennya.

"Kapan pak Hotma mengizinkan barang barang keluar dari rumah? Itu kan inisiatif dari anaknya (Desiree)," kata Partahi Sihombing kepada MataMata.com saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021) malam.

Partahi menyebut bahwa yang mengambil barang-barang kliennya adalah Pria, anak Desiree dari pernikahan sebelumnya. Tak asal menuduh, dia juga kantongi video saat Pria beraksi.

Baca Juga:
Kuasa Hukum Hotma Sitompul Tantang Balik Hotman Paris: Saya Tidak Takut!

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan usai melaporkan suaminya dengan dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Yang ngambil anaknya namanya Pria, itu bisa kami buktikan. Itu belum pernah kami sebutkan secara terus terang dan secara transparan mengenai barang-barang itu," ujar Partahi.

"Nah sekarang kami kasih liat secara jelas supaya ini menjadi acuan nih, coba lihat ini lah barang-barang yang diangkut, ini lemari pajangan segala macem ini video ya, ini saya kasih liat foto yang lebih jelas," kata Partahi sambil menunjukan bukti video.

Apa saja yang dibawa oleh anak Desiree, Partahi memastikan cukup banyak. Dia bahkan menyenbut butuh 2 unit truk untuk mengangkut barang-barang tersebut.

Baca Juga:
Hotman Paris Siap Laporkan Penasihat Hukum Hotma Sitompul ke Peradi

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

"Bahkan ada mobil truk 2 besar. Yang dikeluarkan tempat tidur, lemari, meja dan lain-lain," kata Partahi.

Partahi dan kliennya sadar apa yang dilakukan anak Desiree bisa dipidana. Namun, Hotma Sitompul tak mau membuat laporan di kepolisian karena enggan perseteruannya dengan ibunda Bams eks Samson itu makin memanas.

"Pak Hotma menolak masalah itu ke jalur hukum, karena tak mau semakin membesar persoalan rumah tangganya," kata Partahi.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Yakin Mertuanya Dimanfaatkan Desiree Tarigan Perihal Tanah

Load More