Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Matamata.com - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sempat dikabarkan retak. Perempuan berhijab ini lantas mengklarifikasi ucapannya yang viral saat berbincang dengan Nikita Mirzani. Dia bilang bahasan soal jodoh waktu itu cuma sekadar guyon.

"Kalau disambung-sambungin ya udah terserah netizen," ujar Olla Ramlan dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (23/4/2021).

Olla pun memastikan baik-baik saja dengan sang suami. "Intinya aku dan Aufar sampai saat ini baik-baik saja, tidak ada apa yang seperti di media itu," kata Olla Ramlan.

Baca Juga:
Pose Bareng Olla Ramlan, Nindy Ayunda: Buatlah Mantanmu Menyesal

Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. (Instagram/@aufar.hutapea)

Menurut Olla, dalam tiap hubungan, baik itu pacaran atau pernikahan pasti ada pasang surut. Hanya saja kata dia, bagaimana pasangan itu menghadapinya.

"Jangan sampai kita emosi. Karena putuskan apa-apa tidak bisa dengan emosi," ujar Olla Ramlan.

Kendati pastikan tak ada apa-apa, Olla mengisyaratkan sesuatu yang agak janggal. Dia bilang saat ini belum ada keputusan yang diambil di antara dia dan Aufar. Olla juga minta didoakan agar mereka mendapatkan yang terbaik.

Baca Juga:
Profil Aufar Hutapea, Sosok yang Diterpa Isu Cerai dengan Olla Ramlan

"Sekarang jalanin aja. Kita berserah diri sama Allah. Kekuatan super duper itu Allah. Jadi aku percaya apapun hasilnya nanti, apapun keputusannya nanti, insyaAllah harus ada di jalan Allah," kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan di Henna Night Aurel Hermansyah. (Instagram/ollaramlanaufar)

Kabar Olla Ramlan dan Aufar tak sedang baik-baik saja pertama kali mencuat setelah mereka diduga saling sindir di Instagram.

Olla akhirnya mengklarifikasi bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Sempat mereda, isu serupa kembali muncul. Semuah berawal saat dia dan Nikita Mirzani berbincang soal jodoh. Dalam obrolan mereka, Olla mengisyaratkan sudah tak bersama Aufar lagi.

Baca Juga:
Profil Olla Ramlan, Rumah Tangganya dengan Aufar Hutapea Diisukan Retak

Load More