Yohanes Endra | MataMata.com
Putri Delina dan Rizky Febian (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Rizky Febian dan Putri Delina ikut menuai sorotan seiring dengan ramainya pemberitaan mengenai rumah tangga orang tuanya, Sule dan Nathalie Holscher. Sampai saat ini, publik masih penasaran dengan rumah tangga Sule dan Nathalie, apalagi keduanya dikabarkan tengah berantem beberapa hari menjelang pengumuman kehamilan Nathalie Holscher.

Terkini, Rizky Febian telah menyuarakan kerinduannya pada sosok ibu kandungnya, almarhum Lina Jubaedah. Putri Delina pun mengatakan bahwa ia sekuat hati berusaha tegar dan sabar menghadapi kata-kata kasar yang dialamatkan padanya.

Rizky Febian. (Instagram)

Selain itu, ada pula momen langka yang diperlihatkan Putri Delina. Dalam sebuah unggahan, Putri Delina terlihat kompak bernyanyi dengan Rizky Febian sembari diiringi sebuah band dalam studio.

Baca Juga:
Ogah Umbar Masalah Rumah Tangga, Sule Lakukan Ini untuk Damai dengan Istri

Bisa dibilang, ini merupakan pemandangan yang sedikit tidak lazim karena biasanya Rizky Febian bernyanyi solo atau berkolaborasi dengan musisi lainnya.

Putri Delina dan Rizky Febian kompak nyanyi lagu Cukup Tau. (Instagram/putridelinaa)

Rizky Febian dan Putri Delina terlihat berapi-api ketika menyanyikan lagu Cukup Tau. Putri Delina bahkan menuliskan sepenggal lirik dari lagu yang dipopulerkan Rizky Febian pada caption videonya.

"Cukup tau tanam dalam diri," tulis Putri Delina.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Hamil, Sule Dikabari Langsung Istrinya

Apakah ini merupakan jeritan isi hati Putri Delina dan Rizky Febian? Hanya mereka yang tahu pasti. Namun, yang jelas, banyak orang yang kini mendoakan supaya situasi keluarga maupun rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher semakin membaik.

Load More