Kiano Tiger Wong. (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Kelahiran putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki tak cuma membawa kebahagiaan bagi keluarga mereka. Teman dekat Zaskia dan Irwan juga turut berbahagia.

Tak terkecuali Baim Wong dan Paula Verhoeven. Mereka belum lama ini mengajak Kiano Tiger Wong menjenguk baby Ukkasya. Momen tersebut diunggah di channel YouTube Baim Paula.

Kiano Tiger Wong ketemu Ukkasya (Youtube.com)

Saat melihat Ukkasya, Kiano terlihat sangat senang. Ia bahkan ingin menyentuh bayi yang lahir pada 30 Maret lalu.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Puji Irwansyah Mulai Luwes Gendong Ukkasya, Kukunya Disorot

Terlihat Kiano memandangi Ukkasya yang sedang tertidur di bouncer. Awalnya Kiano menyentuh Ukkasya dengan lembut. Tapi semakin lama, bocah yang baru berusia 1 tahun itu malah meremas wajah Ukkasya.

Kiano Tiger Wong ketemu Ukkasya (Youtube.com)

Hal itu membuat Zaskia dan Irwansyah panik melihat tingkah jail Kiano. Sementara itu, Kiano malah tersenyum usai meremas wajah Ukkasya.

Baim dan Paula langsung menegur sang putra. Lantas Baim mengajari Kiano untuk menyentuh Ukkasya secara lembut. "Pelan... pelan...," kata Baim menuntun Kiano.

Baca Juga:
4 Pose Gemas Irwansyah Bobok Bareng Baby Ukkasya, Bisa Samaan Gitu Ya!

Kiano Tiger Wong ketemu Ukkasya (Youtube.com)

Melihat kolom komentar, netizen langsung gemas dengan tingkah jail Kiano. Banyak yang menyebut tingkah jail tersebut diturunkan dari sang ayah.

"Kianooo,,astaga muka Ukkasya yang mungil dirauk. Jail banget kayak bapaknya," tulis netizen. "Kiano yang ngrauk muka dede kita yang nonton ikut ketakutan juga hehehe lope lope dede ukkasya n kaka Kiano," timpal yang lain.

Baca Juga:
Pamer Mata Genit sambil Ngupil, Kiano Tiger Wong Gemes Banget!

Load More