Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Punya chemistry yang kuat dengan Amanda Manopo saat membintangi Ikatan Cinta, Arya Saloka didoakan berjodoh dengan pemeran Andin tersebut. Padahal pria 29 tahun itu sudah punya istri.

Beberapa waktu lalu, saat sang istri, Putri Anne memposting foto di Instagram, pasangan tersebut didoakan bercerai oleh salah satu netizen. Alih-alih emosi, Anne terlihat santai menanggapi komentar tersebut.

Putri Anne. (Instagram)

Menanggapi hal itu, Arya Saloka akhirnya buka suara. Ia juga memilih tak terlalu mempedulikan komentar itu.

Baca Juga:
Digangguin Anak saat Lagi Tidur, Sikap Arya Saloka Disorot: Sweet Banget!

"Ya biarin ajalah, dosa-dosa mereka. Ya kalau tindakan pengancamannya hanya begitu aja ya udah, kalau udah berani main gitu ya urusannya sama saya," ucap Arya dilansir dari channel YouTube Starpro.

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram.com)

Ia tak mau berbuat lebih karena yakin Tuhan yang akan membalas perbuatan netizen tersebut.

"Hakim yang paling adil kan Allah, biarin di bales, dunia ini kan sementara, biarin aja udah Tuhan yang bales kok," lanjutnya.

Baca Juga:
Didoakan Cerai dengan Arya Saloka, Reaksi Putri Anne Bikin Makin Ramai

Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram/@arya.saloka)

Sejak Arya Saloka main sinetron bareng Amanda Manopo, Putri Anne kerap menerima komentar tak menyenangkan dari netizen. Banyak yang ingin ia dan Arya Saloka berpisah.

Putri Anne sendiri dinikahi Arya pada tahun 2017 silam. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad-Din Rumi.

Baca Juga:
Ikatan Cinta Diminta Tamat, Imbas Konflik Arya Saloka dengan Amanda Manopo?

Load More