Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Darius Sinathrya. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Raffi Ahmad telah resmi menunjuk Darius Sinathrya menjadi Chief Operating Officer (COO) RANS Cilegon FC. Darius Sinathrya pun menyambutnya dengan antusias setelah mendapatkan kepercayaan dari Raffi sebagai Chairman RANS Cilegon FC. Terlebih, Raffi adalah sahabatnya sendiri.

"Intinya kalau saya ini dapat amanah dan Raffi juga sahabat saya jadi disupport lah," kata Darius Sinathrya ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

Darius Sinathrya. (MataMata.com/Herwanto)

"Kebetulan kami sama-sama suka sepakbola dan melihat semangat yang dibawa Raffi dan teman-teman. Akhirnya ketemu sama pemain juga," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Profil Syamsir Alam, Pemain RANS Cilegon FC yang Eksis di Dunia Hiburan

Suami Donna Agnesia ini berharap bisa memberikan kontribusi berarti buat RANS Cilegon FC. Target yang hendak dicapai adalah jadi juara di Liga 2.

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Herwanto]

"Mudah-mudahan ya bisa bener-bener berkontribusi dan bekerja keras untuk membuat tim ini jadi semakin solid," ucap Darius Sinathrya.

"Saya akan mendukung apapun kebutuhan tim nanti untuk mempersiapkan Liga 2 yang akan bergulir sebentar lagi," katanya lagi.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Umumkan Skuat Rans Cilegon FC, Ada 31 Pemain Terbaik

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Herwanto]

Bekal apa saja yang dipunya untuk memegang jabatan tersebut, Darius punya jawaban sendiri.

"Sebagai penikmat sepakbola, sebagai orang yang tentunya memiliki cita-cita jadi pemain bola dan diskusi dengan senior-senior juga," kata Darius Sinathrya.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Raffi Ahmad: Klub Bola Cilegon United hingga Furnitur

Load More