Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kartika Putri dan suami, Habib Usman Bin Yahya. (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Suami Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya positif covid-19. Kabar ini disampaikan Kartika lewat channel YouTube-nya dan juga akun Instagramnya pada Jumat (23/4/2021).

"Assalamualaikum, saya Kartika Putri dengan berat hati dan sedih pastinya mau mengumumkan berita yang tidak baik buat aku dan keluarga. Hari ini suami saya, suami tercinta, Habib Usman bin Yahya dinyatakan positif covid," kata artis 30 tahun ini.

Kartika dan keluarga mengaku syok dan kaget saat mengetahui Habib Usman bin Yahya positif Covid-19. Apalagi selama ini mereka berusaha untuk terus mematuhi protokoler kesehatan.

Baca Juga:
Kartika Putri Mau Ajari Richard Lee Minta Maaf: Jangan-Jangan Nggak Ngerti!

Aktris Kartika Putri ditemani sang suami, Habib Usman bin Yahya usai menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Kita juga kaget, sekeluarga pastinya syok banget karena memang kami sudah melakukan segala protokoler kesehatan dengan tertib, disiplin gitu. Tetapi semua terjadi atas kehendaknya Allah dan qodarullah positif covid," jelasnya.

Kartika menceritakan bagaimana saat suaminya akhirnya dinyatakan positif covid. Menurutnya, ia selalu menyuruh Habib Usman untuk PCR setiap akan bertemu orang. Bahkan saat pulang dari Yaman mengantar putrinya, Kartika dan suami negatif.

Ada yang dinyatakan positif, Kartika Putri langsung mengambil tindakan untuk melakukan PCR untuk semua orang yang ada di rumahnya termasuk kru YouTube-nya juga.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Ogah Penuhi Syarat dari Kartika Putri, Mediasi Buntu!

Ibu satu anak ini juga memberikan pesan kalau positif covid-19 bukanlah aib tetapi harus disemangati agar sembuh. Ia juga mewanti-wanti agar semuanya tetap menjaga kesehatan. Dan sebisa mungkin memutus rantai penyebaran Covid-19. Karena itu adalah musuh bersama.

Kartika Putri. (YouTube)

Tak lupa perempuan kelahiran Palembang ini meminta doa untuk kesembuhan Habib Usman bin Yahya.

"Doain ya semuanya. Mudah-mudahan Habib sehat, mudah-mudahan Habib kuat, mudah-mudahan ini cepat berlalu," pintanya.

Baca Juga:
Ditinggal Anak Sekolah di Yaman, Suami Kartika Putri sampai Diinfus

Lebih lanjut, Kartika Putri menceritakan kalau Habib Usman bin Yahya sempat tak enak badan malam harinya. Hanya saja dirinya belum membeberkan kondisi sang suami sekarang.

Load More